#16

331 35 8
                                    

Dengan terpaksa Nanon harus pergi sekolah sendiri yang biasanya pergi bareng Chimon. Tapi dia tak menyerah, didepan gerbang sekolah Nanon menunggu Chimon datang. Setiap orang yang datang dia lihat dengan teliti, biar tak ada Chimon yang terlewat. Hampir bel masuk Chimon tak kunjung datang. Nanon duduk di kursi satpam dan tertunduk lesu. Masa iya Chimon tak sekolah gara-gara kemaren. Satpam akan segera menutup gerbang sekolah.

"Kamu ngapain masih disini? Udah mau bel masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu ngapain masih disini? Udah mau bel masuk." Ucap Satpam.

"Lagi nunggu temen pak."

"Kenapa ga dikelas aja nunggunya."

Nanon terdiam, dan bangun untuk beranjak ke kelas. Baru saja Nanon berdiri, dia melihat mobil Chimon masuk kedalam sekolah, kayanya itu papi Off nganterin Chimon kesekolah. Nanon langsung mengikuti mobil itu ke parkiran. Dia menunggu disamping pintu mobil, terlihat jelas ada Chimon didalamnya.

"Mon..." Nanon berusaha membuka pintu mobil.

Papi Off keluar terlebih dahulu. "Non masuk kelas aja sana, Chimon ada urusan dulu."

Nanon masih menghiraukannya dan terus mengetuk pintu mobil Chimon.

"Mon, ayo kekelas." Ucap Nanon.

Akhirnya Chimon keluar, dia hanya menatap Nanon dengan tajam tanpa berbicara sedikitpun. Nanon sempat menggenggam tangan Chimon tapi dengan cepat Chimon langsung mengibaskan dan pergi dengan papi Off keruang guru.

Karna bel telah berbunyi, guru kedisiplinan juga udah berteriak di depan lapangan agar semua siswa segera masuk kekelasnya masing-masing. Dengan terpaksa Nanon pergi kekelasnya.

Chimon dan papi Off keruang guru untuk meminta tolong agar Chimon bisa dipindahkan kelasnya. Disana dia disambut oleh guru bagian administrasi.

"Ada yang bisa saya bantu pak?" Tanya seorang guru.

"Ini saya mau minta tolong, Chimon bisa tidak dipindahkan kelasnya."

"Oh mau pindah kelas, bisa saja. Tapi dia udah bagus berada dikelas unggulan kenapa mau pindah?"

"Ada masalah pribadi dengan teman sekelasnya, jadi kalo dia tetap dikelas itu ga nyaman juga buat proses belajarnya."

"Oh begitu, yasudah Chimon mau pindah kekelas mana?"

"Ke kelas 11-4 aja pak." Jawab Chimon.

"Kenapa ke kelas itu Mon?"

"Kebetulan posisi kelasnya jauh dari kelas 11-1 dan aku juga udah punya temen dikelas itu pak."

"Baiklah, karna kegiatan KBM juga baru dimulai secara formal hari ini jadi Chimon bisa langsung belajar di kelas 11-4. Tapi untuk presensi paling nanti kamu tulis saja dulu dibawah ya. 2 atau 3 hari nanti saya perbaharui."

"Terimakasih pak." Ucap papi Off.

Chimon dan papi Off keluar dari ruang guru, lalu papi Off pamitan ke guru administrasi tersebut dan segera pergi kerja. Kemudian Chimon diantarkan oleh guru administrasi untuk menuju ke kelas 11-4. Guru tersebut langsung masuk kedalam kelas diikuti Chimon dibelakangnya. Kebetulan didalam kelas sudah ada guru yang akan mengajar.

Hidden Secrets | Complicated 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang