"Kakak! bagaimana nasib gadis itu?"
"Apa dia tertembak? dia meninggal?"
"Tidak mungkin! gadis itu tidak meninggal, kan, kak!?"
Aku tersenyum, menatap para anak-anak yang berbinar mendengar ceritaku.
"Sayangnya dia meninggal, tertembak oleh para nippon itu,"
Mereka langsung mendesah lesu, bahkan ada yang terisak.
"Nippon itu jahat! kenapa mereka jahat kepada Elise, kak?"
"Ya! padahal Elise tidak salah! coba saja aku disana, aku pasti akan menendang selangkangan tentara nippon itu!" sungut Ashe, anak perempuan yang paling nakal di panti asuhan ini.
Aku terkikik, mendengar celetukan Ashe. Gadis nakal ini selalu ceplas-ceplos.
"Nah, sekarang, kalian tidur, oke? kakak tidak mau satupun dari kalian yang tak tidur. Atau kakak takkan membacakan cerita lagi," titahku
"Baik, kak!" Mereka langsung naik ke ranjang, dan bergelung dalam selimut. Aku mematikan lampu dan keluar, menemui pengasuh panti asuhan ini. Ayah dan ibuku adalah seorang pengusaha kapal dan kontainer. Setiap hari mereka selalu berada di luar negeri, berada di lautan. Sementara aku sendirian di rumahku.
Sebenarnya, aku tidak benar-benar sendirian, karena aku masih memiliki kakak laki-laki yang super duper sibuk. namanya Sagara Dreynie Rubeus. aku biasa memanggilnya Saga. Dia selalu sibuk dengan kuliahnya yang katanya susah. Karena bosan, aku jadi sering bermain ke panti asuhan ini di hari libur untuk melepas kebosanan di mansion itu.
Ah, tentang cerita itu, ya. Itu benar, Akulah Elise dalam cerita itu. Tapi aku bukan lagi Elise yang lemah, dan hanya bisa menangis. Aku memang mati di hari itu. Hingga saat aku membuka mataku, aku sadar, aku telah lahir sebagai orang baru. Manusia baru, dengan identitas baru. Entah bagaimana caranya. Aku berpikir inilah cara tuhan membalas doa-doaku.
Aku mendapat identitas baru, juga keluarga baru. tak ada lagi Elise van Adger, hanya ada Sheane Dwyane Rubeus. Kadang, aku juga merindukan ayah dan ibuku di masa lalu. Bagaimana kabar mereka sekarang? apa mereka juga bereinkarnasi sepertiku? Aku memang tak tau bagaimana kisahku akan berjalan ke depan. Yang pasti, kisahku baru saja dimulai, dan takkan pernah selesai.
TBC
────────────────────────────────────
halo! ehehe, dikit ya? ahahahah gomen, segini ae dulu, jangan lupa vote sama komen. diolch, cariad! /semirik sangat miring
sekian terima ikemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꕤ 𖥻. go bαck! | slow updαte ★̲ ▸
Fantasy★☆.ᥕᥱᥣᥴ᥆꧑ᥱ t᥆ ꧑ᥡ b᥆᥆k ! ^^ ────────────── Hei, tuan. Ini bukanlah tentang seorang yang kehilangan barang kesayangannya. Bukan pula seorang yang kehilangan orang yang disayang. Ini kisah tentang dendam, iri, kesabaran dan keteguhan. Maukah kau mende...