• Grape Juice •
Pagi ini rosé berangkat sendirian karena nggak ada yang nganterin.
Dan sekarang rosé sudah sampai disekolah."Taeyong semenjak dua hari yang lalu gak ada kabar dia kemana yah, apa dia lagi siapin surprise buat aku" gumamnya sambil berjalan di koridor.
"WOYY, HEYO HEYO LALISA LALISA IS BACK TO THE SCHOOL-!!" Teriak lisa di koridor.
"Bahasa inggris lo gak beraturan lis!" Jawab arin.
Mereka berjalan di samping rosé, lama-kelamaan mereka merasakan ada yang aneh dari sahabatnya.
"Ssstt, wesuwesuwasuwa?" Tanya lisa.
"Pululululu, pulu pulu pulu" jawab arin.
Yah mereka memang seperti itu jika sudah disatukan, tidak akan ada yang benar.
"Wala walu wasawasuwasawasu" ucap lisa.
"Plupupupu pulu pulu pululululi" ucap arin.
"Kita kaya orang gila ya lama-lama ngomong begitu" ucap lisa.
"Tapi lo tau apa yang kita omongin barusan?" Tanya arin.
"Kaga, boro-boro ngerti lo ngomong apa, gue ngomong apa tadi aja gak ngerti" ucap lisa.
"Touloulisa"
"Kok nyambung sih?!, Arinjing"
"Kalian kenapa sih?! Berisik terus dari tadi?! Gatau apa ada orang lagi punya masalah?!, Diem!" Ucap rosé dengan nada tinggi.
"Sorry sé"
"Hmmm"
"Dia kenapa sih, daritadi kok bawaannya emosi mulu?" bisik lisa
"Kayanya ada sesuatu yang dia sembunyiin deh" bisik arin balik
"Tanyain aja yok"
"Lo mau di tendang dari lantai 4 sama rosé?, Kalau lo mau tanya aja sana"
"Amit amit, demi sebuah pertanyaan gue kudu kehilangan nyawa"
"Makanya diem dulu, ntar kalo dia mau cerita juga cerita"
"Okelah"
Sedangkan rosé masih berusaha menghubungi taeyong lewat line.
"Lo kemana sih yong?, Gue nungguin lo, gue butuh penjelasan dan kabar dari lo, minjmal jawab hai kek apa kek, lo kemana, padahal baru aja kemaren lo ngasih cincin ke gue tapi sekarang malah pergi" – batin rosé.
Sahabatnya semakin bingung karena rosé terus menekan handphone sedari tadi.
"Mau tanya takut di lempar, gak tanya gue takut dia kenapa-napa" bisik arin.
"Iya gue juga takut dia kenapa-napa" bisik lisa.
Disisi lain, doyoung yang mendengar cerita mengenai taeyong tidak ada kabar dari kemarin setelah memberi cincin pada rosé pun terus menghubungi taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[#FOURTH] GRAPE JUICE | TAEYONG X ROSÉ
FanfictionLee Taeyong x Roséanne Park hanya karena satu cup grape juice yang rose berikan kepada taeyong, itu mampu membuat-nya penasaran siapa perempuan yang memberi-nya grape juice dan mencari tau siapa perempuan itu. ©axlhwglene cerita ini ditulis atas kar...