- Grape Juice -
Hari ini adalah hari raya imlek atau biasa disebut Chinese New Year.
Dikediaman keluarga Park pukul 3 pagi, mereka sedang menghias rumah dengan berbagai ornamen.
"Rosé, coba kamu gantung kertas itu di ranting pohonny, biar pas orang masuk keliatan" suruh eomma.
"Kertas nya nanti di benerin dulu biar gak jelek waktu digantung" ucap appa.
"Okelah"
"MINJU SINI BAWAIN KERTASNYA" teriak rosé yang sudah duduk diatas tangga kecil.
"Nih, taro di gantung aja dulu, aku mau masang lampion duluuu"
"Adek dajjal, gimana coba ambilnya, kan jadi harus turun dulu"
Setelah beberapa jam mereka selesai mendekor rumah.




"Sakit banget punggung rosé, manjat manjat masang kertas" ucap rosé.
"Mending coba, aku kudu pindah pindah gegara masang lampion" ucap minju.
"Udah gapapa, itung itung buat amalan lah gapapa" ucap eomma.
"Iya deh"
"rosé mau ambil minum, mau ikut gak ju?" Ucap rosé.
"Ikuttt"
Sedangkan di kediaman keluarga Lee.
"Ayo dong cepetan, katanya kita mau ngasih kejutan buat keluarga Park!" Teriak eomma.
"Iya sebentarrr" jawab sungchan.
"Aduh anakmu yang satu lagi tuh, lelet kaya siput"
"Yok brangkat"
Mereka berangkat ke rumah keluarga Park. Beberapa menit berlalu sekarang mereka sampai di kediaman keluarga Park.
Tingnong
"Anyeong haseyo" sapa eomma lee.
"Ah, yoona ya-!, Yaampun ku kira siapa loh, ayo masuk semuanya"
Mereka masuk ke dalam rumah keluarga park yang sudah rapih dengan hiasan hari raya.
"Ya-!, Park Jiyong, Roséanne Park, Minju Park, turun sini ada tamu" suruh eomma park.
"Ya-!, Lee Donghae!, Loh taeyong anakmu?" Tanya appa park.
"Taeyong ini pacar anakku" lanjut appa park.
"Loh yang bener mana anakn-
"Lah itu, rosé sini, nah ini itu anakku yang mau aku ceritakan pada kalian waktu itu" ucap appa park.
"Ohh!, Bakal besanaan nih kayanya kita" saut appa lee.
"Yaampun rosé, minju, ada tamu kok kaya orang hilang gitu bajunya" ucap eomma park.
"Gapapa eomma, ini juga baru ganti baju" ucap rosé.
"Cantik gitu kok, gapapa, sini duduk" suruh appa park.
Saat mereka berbincang, rosé berinisiatif untuk membuat makanan yang biasa dia buat pada hari raya imlek.
Dan pada saat dia sedang membuat makanan tersebut, taeyong menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[#FOURTH] GRAPE JUICE | TAEYONG X ROSÉ
FanficLee Taeyong x Roséanne Park hanya karena satu cup grape juice yang rose berikan kepada taeyong, itu mampu membuat-nya penasaran siapa perempuan yang memberi-nya grape juice dan mencari tau siapa perempuan itu. ©axlhwglene cerita ini ditulis atas kar...