0.5 Special Rosé Birthday

502 75 1
                                    

- Grape Juice -

Hari ini adalah ulang tahun rosé, maka dari itu mereka semua sedang menyiapkan kejutan untuk rosé, di taman belakang rumahnya.

Taeyong bertugas membawa rosé pergi berjalan-jalan hingga pukul 00.00.

Tadinya appa rosé sudah marah-marah karena tidak membolehkan rosé pergi sampai larut malam, apalagi sama laki-laki.

Katanya ”demi rencana pesta anak perempuan ku pulang jam 12 malam? Berasama laki-laki?, Gak! Nanti kalo pulangnya bertiga gimana”

Lisa menjawab ”yang ketiga demit?”
”bayi goblok” kata ten.

Daritadi appanya juga masih marah-marah sampai sekarang merasa tidak terima.

Tapi karena para anak muda memaksa apa boleh buat, dia hanya berdoa semoga anaknya pulang dengan selamat, dan tidak berbadan dua.

Situasi sekarang sedang ricuh karena masalah meja.

"Coba deh john, ini tolong angkatin ke sebelah situ" suruh arin.

"Ya geser kiri dikit, ehh balik lagi kanan dikit, kiri dikit..... Ya! Disitu" ucapnya.

"Nyusahin lo, pantesan soobin minta putus dari lo" ucap johnny.

"Anak anjing!, Contoh contoh anak anjing"

Disisi lain, mereka sedang ribut masalah kue.

"Tukang kue gada otak, ditungguin juga malah ngaret, tidak jelas" ucap mingyu.

"Lu jangan misuh misuh mulu, ntar gue lagi berusaha buat telepon tukang kuenya" ucap jungkook.

"Telpon-nya pake apa?"

"Lah iya, hp gue ketinggalan, bentar ya ambil dulu kedalem"

Saat jungkook kembali dan sudah membawa hp nya dia melihat tukang antar kue sudah didepan.

"Oalah, gue udah ambil hp juga dia dateng nyusahin"

"Pak ini kuenya gak ancur kan?"

"Tenang aja aman"

"Okelah, makasih pak"

Disisi lain ribut masalah balon.

"Ini mau tetep pake balon?, Emang rosé anak tk" ucap lisa.

"Terus pake apaan?, Bubble wrap yang buat paket?, Lawak lo" ucap jihyo.

"Yaudah deh lanjut tiup, sampi ni pipi gondokan" saut yeri.

Rosé and Taeyong.

"Gimana lo suka gak kesini?" Tanya taeyong.

Mereka sekarang berada di Sungai Han jam 12 kurang.

"Suka banget, ngeliat bayangan cahaya lampu yang jatuh di air"

"Syukur deh kalo gitu"

"Eh tapi ini udah mau jam 12, gimana mau pulang gak?"

"Boleh nanti appa marah-marah"

[#FOURTH] GRAPE JUICE | TAEYONG X ROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang