0.1 포도 주스🍇

1.2K 177 20
                                    

- Grape Juice -

Taeyong sedang beristirahat dibawah pohon, tapi disisi lain ada yang terus memperhatikan-nya yaitu Roséanne Park.

Dia terus memegang grape juice yang dia buat tadi, lama-lama rosé mendekati taeyong dan menyapa-nya.

"Hai kak taeyong, nih ada Jus anggur buat kakak, diminum ya, byeee~" ucap rose dan setelah itu meninggalkan taeyong.

"Jus anggur?, Dia sebenernya siapa sih?" Tanya taeyong pada dirinya sendiri dan ada yang menjawab.

"Dia itu murid populer di sekolah inai yong, seantero juga tau kali dia siapa, cuma lu doang yang nggak" jawab johnny.

"Kok gue gak tau?, Kenapa lo gak ngasih tau?" Tanya taeyong lagi.

"Salah sendiri gak nanya, ketua osis kok nggak tau siapa-siapa" saut doyoung.

"Hmmm" taeyong hanya berdehem untuk menanggapi temannya, dan meminum grape juice dari rosé tadi.

"Enak banget, fix gue harus cari tau dia siapa" – batin taeyong.

"John, doy, dia nama-nya siapa?" Tanya taeyong.

"Namanya Roséanne Park, kenapa lu penasaran ya sama dia?" Ucap doyoung dan diangguki taeyong.

"Inget ya, cuma lu doang yang pernah dikasih minuman sama dia, walaupun dia itu humble parah-! Kesemua orang, tapi cuma lu doang yang pernah di kasih grape juice" ucap johnny.

"Iye ah, berisik udah gue mau nyamperin dia kekelas-nya" ucap taeyong lalu melenggang pergi.

"Emang dia tau doy dimana kelas rosé?" Tanya johnny.

"Nah itu dia, dia main pergi aja sok jadi cenayang" ucap doyoung.

Taeyong memutar balikan badanya dan kembali pada johnny dan doyoung.

"Ehh kelas-nya dimana?" Tanya taeyong.

"Kelas Hukum, sono cepet samperin ntar keburu masuk" suruh doyoung.

"Dia anak hukum?" Tanya taeyong

"Iya, berbanding sama lo yang anak manajemen, kaga cocok" ucap doyoung.

"Berisik mulut lu, udahlah bye-!, Thank you-!"
Taeyong langsung berlari kearah kelas hukum.

Di depan kelas hukum.

"Permisi" ucap taeyong.

"Iya, ada apa kak?, Cari siapa?" Tanya salah satu murid yang notabene-nya sahabat rosé Arin.

"Cari rosé ada?" Tanya taeyong sambil memegang cup yang diberikan rosé

"Ohhh ada kak, ROSÉ DICARIIN NOH SAMA KAL TAEYONG" teriak Arin

"Iye ah, untung kaga budeg" ucap rose lalu menghampiri taeyong dan duduk di depan kelas disamping taeyong.

"Kenapa kak taeyong?" Tanya rosé.

"Lo yang bikin grape juice ini? Atau beli?" Tanya taeyong.

"Bikin sendiri, itukan cup-nya aku beli di toko gitu, jadi keliatan-nya kaya beli grape juice di cafe" ucap rosé.

"Ohh, oh ya nama lu siapa?" Tanya taeyong hanya untuk basa-basi walaupun dia sudah tau nama gadis itu.

"Roséanne Park kak panggil aja rosé" ucap rose.

"Oh iya, lo pasti tau kan nama gue?" Tanya taeyong.

"Tau kok kak"

"Boleh minta id line gak?, Gue suka sama grape juice buatan lu" ucap taeyong.

"Boleh kak, id-nya xxxrosélyn_ " ucap rosé.

"Oh oke ntar gue chat lu dibales ya" ucap-nya.

"Sip kak, thank you udah bilang grape juice buatan gue enak, kalo mau lagi bilang aja ntar gue bikinin" ucap rosé.

"Iya gue juga makasih, udah dibkinin, gue ke kelas dulu, bye~" pamit taeyong lalu pergi.

Setelah taeyong pergi rosé masuk kedalam kelas-nya dan dihujani pertanyaan dari dua sahabat-nya.

"Seorang Lee Taeyong ketos tercuek sepanjang sejarah sekolah ini, mau bicara sama cewe, dan cewe itu sahabat gue sendiri?!, GILAK KOK GUE YANG SENENG SIH?!" ucap lisa.

"Gausah ada teriakan-nya juga kali lis, tapi dia tadi ngomong apa aja sé?" Tanya Arin.

"Dia bilang kalo grape juice buatan gue enak, dan dia minta id line gue, buar kalo dia mau lagi bisa langsung chat" ucap rosé.

"Yaampun lo gak peka rosé?!" Tanya lisa.

"Emang kenapa?" Tanya rose.

"Dia itu tertarik sama lo bego, lu gimana sih?, Kan lu juga yang bilang kalo lo tertarik sama kak taeyong karena unik" ucap Arin.

"Ohh, iya sih gue tertarik sama dia, fix gue jodoh sama kak taeyong" ucap rosé dengan percaya diri.

"Iya boleh percaya diri, tapi jangan ketinggian ntar kalo dia cuma suka grape juice buatan lu, bukan lu nya kita yang repot" ucap lisa.

"Iye iye tenang aja mental sekuat baja gue, udah dipasang" ucap rosé.

Disisi lain ada taeyong sedang bercerita pada temannya juga.

"Sumpah gue tertarik banget sama rosé, fix gue harus pepet dia sampe dapet" ucap taeyong.

"Lo tertarik sama rosé-nya atau grape juice buatan-nya?" Tanya doyoung.

"Gue tertarik sama rosé-nya, grape juice-nya enak, enak banget malah, tapi kalo gue bisa dapetin rosé-nya itu lebih bikin gue bahagia" ucap taeyong.

"Serah lu dah, awas aja sampe sepupu gue kenapa-napa" ucap doyoung dengan tidak sengaja.

"Hah?! Gimana?!" Kaget taeyong dan johnny.

"Iya dia sepupu gue, udah ya gue di line sama rosé katanya suruh ke kelas-nya, bye~" ucap doyoung dan meninggalkan dua temannya.

Mereka berdua hanya diam.

"Yes-! Gue bisa lebih deket lagi sama rosé karena dia sepupu doyoung" ucap taeyong.

To be continued
Sat January 30, 2021

Pliss jangan pada jadi siders, kalo kalian mau komen yang banyak, oke?
Next?

[#FOURTH] GRAPE JUICE | TAEYONG X ROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang