0.2 포도 주스🍇

846 132 11
                                    

- Grape Juice -

Rosé sedang bingung, ia akan pulang bersama siapa, tadi pagi dia diantar ayah-nya, tapi tadi ayah-nya bilang tidak bisa menjemput.

"Punya bapak satu, susah banget emang, tapi kalo lebih dari satu juga kaga mau njay" ucap rosé

"Kebiasaan banget bapa naga, setiap minta jemput pasti gak bisa" ucap rosé.

Saat rosé sedang berbicara sendiri, ada yang menepuk pundak-nya.

"Lo gak pulang?" Tanya orang tersebut.

"Ehh, kak taeyong sejak kapan disitu?" Tanya rosé, pada taeyong.

"Sejak lo marah-marah dan sebut bapak lo, ’naga’ ?" Ucap taeyong.

"Ooh, berarti kakak denger semua-nya dong?" Tanya rosé.

"Denger, btw bapak naga bapak lo?" Tanya taeyong.

"Iya itu sebutan aja sih, namanya Jiyong tapi sering gue panggil naga karena dia sering bilang dirinya mirip g-dragon" jelas rosé.

"Ohh, yaudah mau pulang bareng gak?" Tawar taeyong.

"Emang gak papa?, Gak ada yang marah?"

"Siapa coba yang bakal marah?"

"Pacar kakak mungkin"

"Gak, tenang aja udah yuk gue anterin pulang kerumah" ucap taeyong dan memberikan helm-nya pada rosé.

Selama diperjalan hanya ada keheningan, sampai taeyong bertanya pada rosé.

"Rumah lo dimana?" Tanya taeyong.

Rosé menjelaskan arah rumah-nya yang berada di Itaewon.

"Berarti rumah kita lumayan deket" ucap taeyong

"Heem"

Setelah beberama menit taeyong sampai di depan rumah rosé, yang bisa dibilang cukup mewah, ah bakan sangat mewah dan kelihatan mahal.

Karena mendengar anak perempuan-nya pulang, eomma rose langsung keluar dari rumah. Eomma Lee Jieun

"Ehh, kamu akhir-nya pulang juga, darimana aja?" Tanya eomma rose.

"Si bapa naga tuh, katanya gak bisa jemput" ucap rose.

"Kebiasaan banget ya, tapi untung lah kamu udah pulang dengan selamat" ucap eomma

"Dia siapa rosé?" Tanya eomma rosé saat melihat taeyong.

"Oh ini ketua osis di sekolah aku, dia nama-nya Lee Taeyong" ucap rosé.

"Aaaa, yaudah ayo masuk dulu" ajak eomma rosé sambil menarik tangan taeyong.

"Kan kan kebiasaan, kalo ada orang yang bareng sama gue yang diajak masuk orang lain, dahlah" ucap rosé lalu masuk sambil menyeret tas YSL-nya di tanah.

Saat rosé masuk kerumah, dia melihat taeyong sedang diajak bicara oleh eomma-nya dan adik perempuan-nya.
Minju.

"Nahh, rosé berhubung eomma sama adikmu ini mau belanja ke supermarket kamu ajak ngobrol taeyong disini" suruh eomma rosé.

"Aaaa eomma, tapi beliin ice cream" ucap rosé.

"Iya nanti sekalian buat stok, soalnya dikotak ice cream udah pada habis" ucap bunda, dan setelah itu berpamitan.

"Eh kak taeyong mau minum apa?" Tanya rosé.

"Terserah apa aja" ucap taeyong.

"Grape Juice yang kaya tadi pagi mau?" Tanya rosé dan dijawab anggukan oleh taeyong.

Setelah beberapa menit rosé membawa, grape juice yang dia buat.

"Diminum kak" ucap rosé.

Mereka berdua mengobrol hingga pukul 4.00 KST.

"Gue pulang dulu ya, udah sore, nanti eomma gue nanyain" pamit taeyong.

"Sip kak, hati-hati di jalan" ucap rosé lalu melambaikan tangan-nya pada taeyong.

Setelah taeyong pergi rosé memegang dada-nya yang berdegup lebih kencang.

"Aduh tambah sayang kalo gini" ucap rosé.

Disisi lain, taeyong juga bergumam.
"Gue harus dapetin rosé apapun caranya" gumam-Nya.

To be Continued
Mon February 1, 2021

Next?

[#FOURTH] GRAPE JUICE | TAEYONG X ROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang