- Grape Juice -
Kebetulan hari ini sekolah mereka pulang lebih cepat dari biasanya. Dan taeyong sudah berjanji pada ibunya, dia akan mengenalkan rosé.
Sekarang taeyong sedang berusaha membujuk ayah rosé, agar membiarkan anak-nya ikut dengan taeyong kerumah nya.
"Please..., Saya janji sama paman, rosé gak bakal saya apa-apain saya anak baik-baik kok paman, lagian ada appa dan eomma saya juga" bujuk taeyong.
"Kamu sudah mengatakan itu berulang kali, jadi daripada saya mendengar itu lagi, yasudah silahkan kamu ajak rosé kerumah-mu"
Taeyong sudah ingin berbicara lagi namun appa rosé sudah berbicara lagi.
"Tapi ingat!, Sebelum jam 6 sore, rosé harus pulang kerumah saya, dengan selamat sehat sentausa, ingat jam 6! Tidak boleh lebih"
"Siap paman, terima kasih ya, kalau begitu saya dan rosé permisi" pamit-nya.
"Iya sudah sana kalian hati-hati"
Sedangkan rosé yang melihat taeyong membujuk appa-Nya tersenyum. Ternyata ada juga perjuangan taeyong. Tapi dia juga kesal, appa-nya itu terlalu mengekang.
"Kak taeyong" panggil rosé.
"Iya kenapa?" Tanya taeyong sambil sedikit menengok kearah rosé.
"Eum, gapapa"
"Ngomong aja, lo gugup?"
"Nggak kok biasa aja, udah gak usah dibahas"
"Okelah"
Rosé berbohong mengenai hal dia tidak gugup, padahal kenyataan-nya justru jantung-nya tengah berdisko.
Setelah beberapa menit perjalanan, mereka sampai di rumah taeyong.
Dan karena merasa mobil anak-nya sudah masuk ke halaman, eomma taeyong segera membuka pintu dan berdiri di dekat pintu.
"Eomma Taeyong pulangg!!"
Dan betapa kaget-nya eomma taeyong karena melihat seorang perempuan cantik yang berdiri di belakang taeyong.
"Yong itu siapa?" Tanya eomma.
"Calon istri ma"
"Emangnya kamu udah jadian sama dia dari kapan?"
"Belum pacaran, dari kemaren mau nembak gak jadi-jadi"
"Ohh, rosé ya?"
"Iya"
"Kamu panggil aja saya eomma biar sama kaya taeyong, yaudah ayo masuk bantuin eomma bikin kue mau gak?"
"Boleh eomma"
Mereka berdua masuk meninggalkan taeyong yang berdiri sambil menunjuk mukanya.
"Kan kan, kebiasaan deh, selalu begitu"
Taeyong masuk kedalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[#FOURTH] GRAPE JUICE | TAEYONG X ROSÉ
FanficLee Taeyong x Roséanne Park hanya karena satu cup grape juice yang rose berikan kepada taeyong, itu mampu membuat-nya penasaran siapa perempuan yang memberi-nya grape juice dan mencari tau siapa perempuan itu. ©axlhwglene cerita ini ditulis atas kar...