Chapter 36 [Happiness Arc: Shiroi]

57 3 3
                                    

Di sebuah Rumah biasa yang sering berada di Jepang, Kita bisa melihat dua anak kembar laki laki dan perempuan. Anak anak itu bermain bersama sehingga mereka berhenti disaat mereka mendengar suara perempuan.

"Shirou, Shiroi"
Ucap perempuan tersebut

"Apa ibu!?"
Tanya Shirou dan Shiroi secara bersamaan

"Makanan udah siap!"
Jawab Ibu mereka

Mendengar jawaban dari sang Ibu, Kedua kembar ini melirik satu sama lain. Mereka pun tersenyum sambil mengatakan.

"Baik Ibu!!"

Shirou dan Shiroi berjalan menghampiri mereka. Sesampai di ruang makan, Mereka menduduki kursi dan melihat ke arah makanan yang udah di siap kan oleh Sang ibu. Setelah itu, mereka memulai memakan makanan tersebut dengan lahap.

"Oh iya, Hari ini Shiroi bakalan pergi ke sekolah karawa kan?"

Mendengar pertanyaan dari ibunya, Wajah Shiroi nampaknya sangat suram sekali dikarenakan dirinya harus berpisah dengan kakak nya.

"Apakah aku bisa mengajak Onii-chan bersama ku?"
Tanya Shiroi

"Aku mengerti maksud mu, Tapi Kurogawa Ingin sekali membawa mu"
Jawab Ibu Shiroi

"Aku mengerti"
Jawab Shiroi dengan murung

Shirou melihat ke arah adik nya yang sedang bersedih, lalu diri nya langsung mengelus kepala nya Shiroi sambil mengatakan.

"Tenang, aku baik baik saja kok...Aku akan menunggu mu"

Mendengar ucapan kakak nya, Shiroi langsung merona karena nya. Shirou menatap kebingungan dengan adik nya sedangkan Sang ibu hanya bisa tersenyum sambil mengatakan dalam hati nya

'Cinta Terlarang?'

Waktu demi waktu berlalu. Sekarang udah malam, Waktu ini merupakan waktu dimana Shirou dan Shiroi berpisah. Shiroi memeluk kakak nya Sebelum berangkat menuju sekolah karawa. Setelah memberikan salam perpisahan, Shiroi berangkat menggunakan mobil mewah dan menuju Sekolah karawa.

Setelah kepergian nya, Shirou lebih sering membantu ibunya terutama hal memasak. Ibu nya sangat terkejut sekali Mengetahui bahwa anak nya memiliki bakat dalam memasak bahkan dalam bidang Rumah tangga. Diri nya sempat berpikir bahwa jika semua wanita termasuk adik nya Mengetahui bahwa Shirou hebat dalam urusan rumah tangga, Terjamin 100% para perempuan meminta untuk menikah dengan nya.

Di malam hari yang sangat gelap, Shirou mengerakkan tangan nya untuk memeriksa jika ada tulang yang rusak. Setelah memeriksa semua tulang nya, Shirou memutuskan untuk tidur. Tapi, hal yang terduga pun terjadi. Shirou membuka kedua mata nya dan melihat ada kebakaran yang sangat besar. Dirinya bangkit dari tempat tidur bersamaan dengan keluarga nya.

"Terimakasih tuhan"
Ucap Ibu shirou

"Shirou! Ayo kita keluar dari sini"
Ucap ayah Shirou

Mendengar ajakan kedua orang tua nya, Shirou mengangguk setuju dan mereka berlari untuk bertahan hidup dari kobaran api. Tapi, selama mereka bertahan, mereka langsung melihat ada sebuah bangunan yang menghampiri mereka bertiga. Orang tua Shirou menolong putra nya yang sangat ketakutan. Dan setelah itu....kedua orang tua Shirou meninggal bersamaan dengan ingatan Shirou yang ikutan menghilang.

Beberapa tahun kemudian

Bages POV

Fuyuki Great Fire. Sebuah insiden yang menewaskan semua penduduk di kota fuyuki. Di dalam insiden tersebut, terdapat anak ajaib yang selamat dari kebakaran hebat itu. Semua orang mencari nya termasuk salah satu keluarga nya yang selamat dikarenakan diri nya udah pindah. Sosok yang selamat dari kebakaran tersebut adalah Shirou. Shirou Merupakan korban dari kebakaran tersebut yang selamat, dan diri nya juga dirawat oleh seseorang bernama Emiya Kiritsugu. Sekarang Emiya Shirou tertangkap oleh seseorang yang mengaku sebagai pengikut nya enoshima junko bernama Rin. Iya, Rin. Perempuan tersebut adalah....

Gakuen of sein'yu storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang