Chapter 37 [Happiness Arc: Tragedy]

59 2 4
                                    

Di pandang salju yang sangat deras, kita bisa melihat sebuah bangunan yang dinamakan sebagai Chaldea. Chaldea Merupakan sebuah organisasi untuk memperbaiki sejarah. Di dalam Organisasi Tersebut, Kita bisa melihat Seorang pria sedang berdiri di tengah Perpustakaan ini. Tentu saja orang ini merupakan Emiya.

"Archer! Disini kamu rupa nya"

Archer melihat ke arah perempuan menggunakan pakaian hitam. Perempuan tersebut menatap Emiya dengan tatapan kejam sedangkan Emiya hanya bisa mengeluarkan senyuman kecil nya sambil mengatakan

"Ada apa Altria?"
Tanya Emiya terhadap sosok perempuan bernama Altria atau Artoria pendragon Alter

"Kami sedang mencari mu...kenapa kamu masih disini.... apakah kamu masih...."

"Tentu tidak"

Disaat Altria mulai memberikan pertanyaan, Emiya menyela Pertanyaan Tersebut. Diri nya tersenyum ke arah Altria sambil mengatakan.

"Aku baik baik saja"

Setelah menjawab pertanyaan nya, Emiya langsung keluar dari ruangan perpustakaan itu dan memutuskan pergi ke dapur untuk memasak. Setelah sampai di dapur, Emiya memasak untuk para servant lain. Para servant gak sabaran untuk menunggu makanan mereka, Tapi salah satu dari mereka melihat Emiya dengan tatapan sedih.

'Apakah diri nya baik baik saja'

Sebelum bertemu dengan Team Xeno bahkan Sebelum Naruto menjadi Servant Chaldea. Emiya sendiri merupakan Servant pertama Chaldea. Hari demi hari, Sosok Emiya semakin tidak di butuhkan. Hal ini membuat Emiya semakin Menyendiri dan jarang berinteraksi dengan para Servant lain. Tapi, Sekarang...Kenapa dirinya bisa tersenyum sampai sekarang?

Dilain tempat, Kita bisa melihat Perempuan sedang mengamati sebuah mesin. Perempuan tersebut adalah Gudako, Diri nya berencana untuk memanggil Servant...Tapi diri nya langsung melihat sebuah Mesin yang keliatan nya mau rusak

Tapi diri nya langsung melihat sebuah Mesin yang keliatan nya mau rusak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'hmmm seperti nya ada yang salah'
Gumam Gudako

"Senpai disini, kamu rupanya"

Gudako melihat ke arah Mash yang datang menghampiri nya. Melihat Kouhai nya, Gudako menjawab pertanyaan nya.

"Tidak ada apa apa. Ayo...kita makan di cafetaria"
Ucap Gudako

"Aku dengar ini giliran Emiya"
Ucap Mash

"Aku berharap yang masak Beni-Enma, dan Tamamo"
Ucap Gudako sambil berjalan duluan

"Emiya sangat enak loh senpai"
Ucap Mash sambil mengikuti nya

"Iya iya"
Ucap Gudako dengan nada malas

Beberapa jam kemudian, Kita bisa melihat Suasana di dapur mulai rame. Emiya sedang membersihkan piring nya yang dipenuhi dengan bekas Makanan. Diri nya hanya Memasang senyuman nya sebelum memasang muka sedih nya disaat diri nya sedang menyendiri. Diri nya tau betul betapa nafsu nya Master nya terhadap Servant baru. Kebiasaan ini sering sekali menyakiti hati nya Emiya dikarenakan diri nya mulai tidak di anggap lagi. Tapi, Rasa sendiri nya itu mulai sedikit tumbuh karena seseorang mulai menyelamatkan nya dari kesendirian ini.

Gakuen of sein'yu storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang