Naruto POV
Di pagi yang cerah. Aku terbangun dan melihat di sekeliling ku (btw sebagai informasi tambahan. Gw sering mengucapkan ini saat momen terbangun 😅) aku pun berjalan ke kamar mandi. Setelah mandi, aku memakai baju yang disiapkan oleh seseorang. Setelah dipakai, aku langsung pergi ke dapur. Saat aku di dapur, aku melihat perempuan yang berambut panjang berwarna putih sedang Meletakkan makanan di meja. Setelah itu dia melihat ku dengan tatapan imut nya. Siapa lagi dia adalah Hirata.
"Kau udah bangun yah"kata Hirata
"Tadi aku bermimpi sesuatu tau gak?"kataku
"Apa itu?"tanya Hirata
"Entahlah, tapi dia katakan."mohon maaf aku atas terjadinya gempa dunia" itulah dia katakan"kata ku yang membuat Hirata kaget.
"Gempa dunia"kata Hirata
"Kenapa emang?"tanya ku
"3 tahun yang lalu, terjadi gempa yang sangat luar biasa, yang membuat penduduk sekitar ada yang mati"jelas Hirata."kemungkinan dia akan kesini dan minta maaf sebesar-besarnya"
"Dan satu pertanyaan lagi. Kenapa rambut kau gak kembali seperti semula"kata ku
"Oh ini. Sebenarnya buah itu membuat aku memasuki mode iblis ini untuk selamanya. Tapi tenang, walaupun aku memasuki mode iblis, aku masih bisa membuat nya menjadi normal, tapi itu hanya bisa menghilangkan sayap dan tanduk nya"jelas Hirata
"Menurut ku, penampilan kau sekarang cukup imut"kata ku yang membuat Hirata memerah.
"Be.. begitu yah"kata Hirata."oh iya Naruto. Mode apa yang kau gunakan tadi?"tanya Hirata
"Oh itu. Yah, itu adalah mode terkuat ku yang bernama rikoudo mode. Perubahan ini, aku dapatkan setelah bertemu dengan kakek petapa"jelasku
"Oh begitu. Btw kau bertemu dengan dia dimana?"tanya Hirata
"Di alam"kata ku yang membuat Hirata kaget."ada apa?"tanya ku
"Gak apa apa, ayo sebentar lagi kita akan ke sekolah"kata Hirata
Setelah makan, mereka berdua pun pergi ke sekolah. Saat berada di jalan, Naruto bertanya dengan Hirata, Apa yang membuat mereka kaget tadi malam. Hirata pun gak mau jawab.
Yurippe POV
Nama ku adalah yurippe, aku adalah seorang gadis sekolah pada umumnya, tapi aku memasuki gakuen of sein'yu karena kualitas pendidikan nya sangat tinggi. Kesan pertama ku terhadap sekolah itu adalah sangat aneh. Tapi, aku mulai terbiasa sekolah di situ. Saat berada di jalan aku bertemu dengan seseorang bernama rin, dia adalah teman terbaik ku.
"Selamat pagi yuri"sapa rin
"Oh selamat pagi juga, ayo kita pergi sekolah bersama"ajak ku
"Ayo"kata rin
Kami pun pergi ke sekolah bersama sama, dan kami membicarakan tentang kejadian kepala sekolah yang berhasil di temukan. Aku pun agak sedikit senang mendengar nya. Tapi saat kami berjalan tiba tiba aku menabrak murid di sekolah lain.
"Kau gak apa apa?"tanya ku
"Ya aku gak apa apa"jawab murid tersebut
"Aduh yurippe sebaik nya kau tadi harus berhati hati"ngeluh Rin
"Maaf maaf"kata ku
Anak itu pun langsung lari secepat cepat nya. Aku dan rin pun bingung dan langsung pergi ke sekolah. Setelah sampai di sekolah, aku melihat ada 2 murid yang berjalan ke gakuen of sein'yu. Kami pun berpikir, bahwa mereka adalah murid baru nya. Saat kami masuk ke kelas. Aku melihat kepala sekolah yang agak sedikit pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gakuen of sein'yu story
De Todogakuen of sein'yu adalah sekolah yang dulu nya tidak banyak murid, tapi tenaga pendidik nya sangat berkualitas. dan sekarang sekolah itu terkenal, karena kebanyakan murid murid nya gak normal. Hingga terjadi sesuatu yang membuat sekolah itu tambah t...