Setelah menyelesaikan kasus monster mengamuk di gedung sekolah. Boruto pun pulang. Sedangkan mayami di minta perjelasan lebih lengkap saat kejadian itu.
Naruto POV
Setelah kejadian itu. Aku duduk di tanam dan menunggu hirata. Setelah menunggu beberapa menit, Hirata pun datang dan dia membawa sesuatu untuk ku.
"Hirata apa itu?"tanya ku.
"Oh ini. Yah, semacam bahan untuk memasak ramen untuk mu"jawab Hirata.
"Benarkah?"ucap gak sabaran ku.
"Iya. Btw, aku mendengar kau suka ramen dari nezuko tau"jelas Hirata.
"Owh"ucap ku
Kami pun tanpa basa basi, langsung pergi. Saat berada di rumah. Kami melihat Aiko yang duduk di kursi depan rumah. Seperti nya dia menungguin kami
"Aiko-chan"sapa Hirata.
"Hirata-one-chan"sapa balik Aiko.
Mereka pun peluk bersama sama. Aku yang melihat pun sedikit iri, karena aku tidak punya saudara
"Naruto ada apa?"tanya Hirata.
"Ga..gak ada"jawab ku.
"Hmmmm benarkah? Apakah kau merasa iri"tebak aiko.
"G..Gak....buat apa aku iri dengan masalah seperti ini?!"ucap ku
"Wajah kau mengatakan sebaliknya"jawab Aiko.
Aku pun yang malu mendengar nya langsung membalikkan badan ku dan berkata dalam hati. "Sial, Kenapa aku iri sekali?-ttebayo"
"Btw, kami sebagai seven demon. Memiliki kemampuan untuk membaca isi hati seseorang"jelas Aiko.
"Kenapa kau mengatakan sekarang?"protes ku
"Maaf maaf. Oh iya naruto-ni. Apakah kau mau di urut?"tanya aiko.
"Eh... kenapa?"tanya balik ku
"Tadi, aku melihat kau bertarung dengan monster aneh. Aku merasakan kekuatan yang sangat besar sekali. Tapi kau Datang dan melawan monster itu tanpa ketakutan"jawab aiko.
"Oh itu yah... baiklah"jawab ku yang menerima tawaran dari aiko
Setelah sampai di rumah. Aku pun bertiarap dan menunggu Aiko mulai mengurut ku. Ini pertama kali nya aku di urut oleh perempuan.
"Ok..aku akan mulai untuk mengurut kau. Btw apa kau siap?"tanya aiko.
"Tentu saja-dattebayou"jawab ku.
Aiko pun mulai mengurut. Dia memijat telapak kaki ku. Aku merasa geli dan juga enak sekali. Setelah itu dia langsung mengurut kaki ku. Aku merasa suasana yang sangat nyaman. Setelah dia mengurut kaki ku. Dia sekarang memijat pundak ku. Aku sekali lagi merasa nyaman dan secara gak sadar aku mulai tertidur
Naruto POV end
Setelah mengurut Naruto. Aiko pun sadar melihat Naruto yang tertidur. Saat dia melihat Naruto tertidur, aiko pun mengelusi kepala Naruto yang sedang tertidur. Aiko pun agak senang melakukan nya, dan dia pun menyentuh dahi Naruto dan melihat masa lalu nya.
"Ok. Maaf yah Naruto-chan"ucap Aiko sambil mengeluarkan kekuatan nya.
Setelah dia kembali di masa lalu. Aiko melihat Naruto yang bertarung dengan 5 monster raksasa. Naruto pun tidak sendirian, dia ditemani oleh monster gurita. Dia juga ditemani oleh seseorang berbaju ketat, alis tebal, dan rambut seperti mangkok. Aiko pun juga terkejut bahwa karena melihat orang berambut putih. Selama ini aiko berpikir bahwa Naruto berteman dengan orang orang aneh. Tapi, dia juga berteman dengan seseorang yang sangat tampan, Walaupun dia memakai masker. Saat lagi bertarung dengan 5 monster. Naruto nampak nya kelelahan, seperti nya dia habis melakukan sesuatu. Saat lagi berbicara dengan monster gurita, tiba tiba 5 monster itu mengeluarkan bola raksasa yang membuat aiko terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gakuen of sein'yu story
De Todogakuen of sein'yu adalah sekolah yang dulu nya tidak banyak murid, tapi tenaga pendidik nya sangat berkualitas. dan sekarang sekolah itu terkenal, karena kebanyakan murid murid nya gak normal. Hingga terjadi sesuatu yang membuat sekolah itu tambah t...