waahhh, komen kalian mood banget asli hahaha...
tengkyuuu very kamsha(ʃƪ^3^)
kalo ada salah kata tolong dikoreksi yaa...
btw sorry aku telat banget up ini, huhu kemarin wp aku keapus dan aku lupa passnya
WAWAN MAAP AKU TELAT BANGET UP INI HIKSS...
MAAPIN BUNDA YA WANN
pagi pagi gini haruto udah sibuk aja bareng yoshi, lagi nyari kaos kaki katanya sih.
jihoon sebagai mommy yang baik akhirnya ikut nyariin kaos kaki anaknya, minggu pagi ini bocil bocil merencanakan buat jogging.
setelah ketemu tuh kaos kaki dijemuran, jihoon langsung ngasih uang 50 ribu buat anaknya. dia tau, pasti haruto bakal banyak minta jadi uangnya dilebihin.
hyunsuk yang baru bangun ngeliat anaknya yang lagi makan roti, pada pake sepatu tapi bajunya bukan seragam.
"kok sepatuan doang? ga pake seragam?" yoshi muter bola matanya males, cape banget dikeluarga ini. yang bener cuma dia sama mommynya.
"tolong ya dad, ini tuh minggu. kita mau jogging sama temen temen yang lain" jawab haruto sewot sambil minum susu coklat didepannya.
"dih sewot bener, orang daddy nanya santai juga" bales hyunsuk gamau kalah.
"udah deh, masih pagi kalian udah ribut aja" kata jihoon ngambil piring punya haruto sama yoshi buat dicuci.
"udah sana, nanti kalian ditungguin sa---"
"HARUTOOOOOO YOSHIIIIIIII"
"buset tuh suara" hyunsuk nutup kupingnya, emang seberisik itu.
haruto sama yoshi langsung melesat pergi dari dapur keluar rumah, haruto khawatir pager rumahnya digoyangin lagi sama calon kakak iparnya.
junghwan mukanya masih beler banget, tapi terlalu imut buat dibilang beler. yoshi aja yang liat rasanya mau karungin si gemes terus dibawa kekamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Child | treasure
HumorKatanya banyak anak banyak rezeki,tapi kalo kelakuan anaknya setiap hari selalu bikin istigfar gimana?Ya banyak rezeki banyak pahala start: 28 desember 2020 finish: @yeslkim