hai aku balik lagi
ada yang kangen?(´ . .̫ . ')"eh eh haruto!" haruto yang dipanggil nengok kesumber suara, dan ngeliat cewe tinggi yang rambutnya digerai gitu aja.
"eh won, kenapa?" wonyoung langsung senyum senyum.
"kekantin bareng yuk?" haruto cuma senyum doang.
jeongwoo yang niatnya mau kekantin langsung panas pas liat adegan cringe didepannya, dengan emosi yang membara jeongwoo nginjek kaki dohyon sambil pergi ninggalin temennya.
"HEH BUAYA!!!YANG SALAH LO YANG DIINJEK GUE!" teriak dohyon gaterima, orang dia diem aja kok jadi dia yang kena getahnya...
haruto yang merasa diteriakin langsung ngeliatin dohyon bingung, sedangkan dohyon langsung nunjuk jeongwoo yang udah lumayan jauh.
"maaf won gue gabisa" setelahnya haruto lari ngejar jeongwoo yang jalannya kayak orang kesetanan. cepet banget.
"UWOO TUNGGU RUTO" jeongwoo yang terlalu malu akhirnya lari ninggalin haruto ketaman belakang, dicancel aja kekantinnya.
tapi kan haruto tinggi, jadi dengan kaki panjangnya haruto bisa nyamperin jeongwoo yang mau lari lagi.
haruto nahan tangan jeongwoo, bikin yang ditarik langsung mundur mendadak nabrak dada haruto.
"maafin ruto ya woo, ruto emang jahat nyakitin orang sebaik uwo" jeongwoo cuma diem, dibackhug kayak gini bikin nyaman juga ya.
"cringe, cringe bukan permen cringe cringe bukan biskuit mari kita kemping bersama orang cringe" jeongwoo langsung kabur begitu liat doyoung yang jalan dengan sok gantengnya sambil naik turunin alisnya tengil.
"ck ganggu!" doyoung cuma ngangkat bahu gapeduli dan lanjut jalan, haruto lari lagi buat ngejar jeongwoo.
"wawan!" junghwan yang lagi makan bekel langsung noleh kearah suara temennya yang manggil dia.
"kenapa? wawan lagi makan jangan diganggu!" temennya cuma diem sambil liatin junghwan makan, beneran gaboleh diganggu ini sih.
"wan mutualan twitter yuk?" junghwan ngedesis pelan terus nabok kepala temennya kesel.
"wawan kan gapunya hp! sama ayah belum boleh punya!" akhirnya junghwan ngakhirin acara makannya dan beres beres bukunya buat pulang.
iya makan pas jam terakhir, junghwan kan anak teladan...
"dah ah mau pulang, males liat muka kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Child | treasure
HumorKatanya banyak anak banyak rezeki,tapi kalo kelakuan anaknya setiap hari selalu bikin istigfar gimana?Ya banyak rezeki banyak pahala start: 28 desember 2020 finish: @yeslkim