pagi ini hyunsuk lagi ngeliatin jihoon yang lagi nyiram tanaman, kalo kata hyunsuk tuh "jihoon seksi kalo lagi nyiram tanaman" yaudah sesuka lo aja deh pak.
haruto yang eneg banget liatin bapaknya mesam mesem sendiri kayak punya penyakit kejiwaan langsung nyamperin jihoon.
"morning sayang" jihoon yang lagi nyiram tanaman pun kaget ngeliat tangan mungil yang meluk pinggang dia dari belakang sambil ngedusel di punggungnya.
hyunsuk awalnya ngerasa biasa aja, eh tapi kok ini haruto makin menjadi ngeduselnya.
"kamu cantik banget hari ini mom, bunga aja kalah cantik sama kamu" jihoon diem dulu sebentar abis itu langsung ngelepas pelukan haruto dan ngulurin tangannya buat meriksa suhu badan haruto.
"ga panas, kamu gila ya?" haruto cemberut.
"HEH HEH NGAPAIN KAMU PEGANG PEGANG JIHOON!! SANA HUSH HUSH" teriak hyunsuk sambil nyamperin haruto, yoshi yang ngeliat dari dalem udah pasrah aja.
"yatuhan mau ganti keluarga, mau bikin kartu keluarga aja sama junghwan"
"PKOKNYA JANGAN DEKETIN AKU! AKU LAGI NGIDAM!" jaehyuk rasanya mau nangis aja.
"KAMU GA HAMIL!"
"AKU HAMIL!"
"ENGGAA!!"
"HUWEEEE MAMAAAAA, PAPA BILANG AKU GA HAMIL!!!" teriak jeongwoo sambil lari kearah asahi yang lagi memantau keributan didepan toilet.
"jeongwoo kok bisa hamil?" tanya asahi yang lagi nenangin jeongwoo.
"mood aku naik turun! aku mual mual! terus perut aku buncit!!" masih dengan toa nya jeongwoo natap sinis jaehyuk, seakan meledek bapaknya yang sok tau.
"itu mah kamu masuk angin" jeongwoo natap asahi ga percaya.
"jadi mama ada dipihak papa? mama udah gasayang jeongwoo lagi? OKE FINE! AKU MAU PERGI AJA SAMA ANAK AKU!!" teriak jeongwoo langsung kabur dari rumah, ceritanya mau kerumah haruto buat minta pertanggung jawaban atas apa yang selama ini haruto lakuin.
"HARUTOOOOOOOKKKKKK" teriak jeongwoo rusuh sambil gedor gedor rumah hyunsuk.
yang dipanggil haruto yang keluar sekeluarga.
"HARUTO TANGGUNG JAWAB!! AKU HAMIL!!" jihoon sama hyunsuk shock bukan main, jihoon langsung lemes begitu denger teriakan jeongwoo yang lagi nangis nangis.
"l-loh aku bakal jadi ayah??" jeongwoo ngangguk terus langsung dipeluk sama haruto.
"makasih sayang, ka--"
"JEONGWOO ASTAGA, KAMU CUMA MASUK ANGIN JANGAN NGADA NGADA KAMU!!" teriak asahi yang langsung bikin jeongwoo diem, ini mamanya serem banget dateng dateng bawa panci sambil teriak.
"m-ma"
"PLIS BANGET KAMU JANGAN BANYAK DRAMA KAYAK BAPAKMU YA, AKU USIR LAMA LAMA KALIAN"
jihoon yang udah lemes langsung seger lagi, ternyata cuma kerandoman bocah frik kayak jeongwoo doang. kalo beneran bisa bisa haruto udah gapunya tempat tinggal lagi.
"yah ruto gajadi ayah dong?"
"makan tuh angin"
"ini apasih berisik banget didepan teriak teriakan" junkyu dan anak anak lagi ngintip dijendela ngeliatin jeongwoo yang lagi jalan kerumah haruto sambil nangis".
"ih apatuh" tanya mashiho yang mergokin suami sama anak anaknya ngintip udah kayak tetangga julid.
"itu bun masa jeongwoo teriak kalo dia hamil sama haruto" jawab doyoung masih memantau keadaan.
"ih parah banget ya, si jihoon ngajarin apa sih ke anaknya" julid mashiho sambil ikutan ngintip, junkyu yang denger itu langsung ikutan julid.
"tau ya, padahal setau aku jihoon sama hyunsuk tuh dulu tegas. kok ini anaknya jadi gabener"
"iy--eh eh itu asahi kenapa lari lari bawa panci" tunjuk mashiho kearah asahi yang lagi lari nyamperin jeongwoo.
"ih pasti mau nabok haruto karna udah hamilin anaknya pa--lah kok jeongwoo yang diomelin?? jaehy--"
"aelah masuk angin doang itu, ayah sama bunda julid banget sih" junkyu sama mashiho langsung heran, INI SI BONTOT DIAJARIN SIAPA DURHAKA SAMA ORANGTUA NYA????
"BUKAN DOYOUNG SUMPAH, AKU GABERANI NGAJARIN DIA APA APA!!! YOSHI TUH YOSHI, DIA KAN SAMA YOSHI TERUS" bela doyoung begitu ditatap tajem sama orangtua nya.
"apaan, salahin kak ochi mulu! orang wawan belajar dari bang dobby!"
selamat jalan uang jajan sebulan.
maaf banget klo banyak typonya sama alurnya jadi gajelas.
aku lagi sibuk banget😭😭
tapi aku usahain buat update seminggu sekali ya setidaknya.
tbc.
voment juseyoooo
KAMU SEDANG MEMBACA
Child | treasure
HumorKatanya banyak anak banyak rezeki,tapi kalo kelakuan anaknya setiap hari selalu bikin istigfar gimana?Ya banyak rezeki banyak pahala start: 28 desember 2020 finish: @yeslkim