asahi update, aku double up:)
KALO SAHI UPDATE KOMEN YA, ATAU CHAT AKU JUGA GAPAPA...
hyunsuk mondar mandir didepan rumah nungguin yoshi sama haruto yang masih belum pulang padahal udah jam 7 malem, dia juga gamau munafik kalo sebenernya hyunsuk juga khawatir sama jihoon yang sejak tadi belum pulang juga.
mau semarah apapun hyunsuk, tetep aja rasa khawatir dia lebih mendominasi saat ini.
tapi matanya nangkep satu mobil yang parkir didepan rumahnya, hyunsuk natap mobil itu bingung. dari sana yoshi sama haruto keluar digandeng jaehyuk buat masuk ke halaman rumahnya.
"anak gue sama lo?" tanya hyunsuk khawatir, hyunsuk mau meluk anaknya tapi yoshi sama haruto malah ngehindar bikin hyunsuk bingung.
"yoshi sama haruto langsung masuk ya? biar papa yang ngomong sama daddy" yoshi sama haruto ngangguk kompak dan lari ninggalin hyunsuk berdua sama jaehyuk.
"lo mikir apa sih suk?! kalo lo ada masalah sama jihoon bukan berarti lo harus nelantarin anak lo! bisa gasih lo dewasa sedikit?! dari dulu lo sama jihoon gapernah berubah tau ga?! egois! mentingin diri sendiri terus!" hyunsuk natap jaehyuk murung, iya juga. kenapa dia malah egois dan sempet ngucap kata" pisah ke jihoon(?) bahkan gamau dengerin penjelasan istrinya itu.
"hyuk.."
"sekarang lo minta maaf aja sama anak lo, dan gue mohon banget buat bicarain baik baik masalah lo ini sama jihoon. jangan bikin dua anak lo itu takut sama orang tuanya." jaehyuk pergi dari pekarangan rumah hyunsuk, tapi hyunsuk tetep berdiri didepan pintu.
bohong kalo hyunsuk gapeduli sama jihoon, akhirnya hyunsuk masuk kedalem rumah buat ngambil kunci mobil.
sebelumnya dia nyempetin buat ngecek anak anaknya.
"kalian mau ikut daddy atau mau tidur aja?" yoshi sama haruto nyamperin hyunsuk takut takut.
"b-boleh ikut daddy ga?" hyunsuk senyum dan ngusak rambut anaknya gemes.
"boleh, kita cari mommy bareng bareng ya?" yoshi sama haruto ngangguk semangat dan ngikutin langkah hyunsuk.
dimobil tanpa nunggu lama hyunsuk langsung ngegas mobilnya dan pergi buat nyari jihoon, selama perjalanan yoshi sama haruto terus terusan ngelirik kanan kiri.
"dad mommy kemana ya?" hyunsuk senyum dan ngegeleng pelan.
"gatau, makanya sekarang kita cari" yoshi cuma ngangguk, sedangkan haruto ngambil hp hyunsuk dan nelpon jihoon.
"mommy gaangkat telpon ruto" hyunsuk ngehela nafas pelan.
"kita kerumah grandma sama grandpa ya?" yoshi ngangguk begitu juga sama haruto yang udah kelewat kangen sama mommynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Child | treasure
HumorKatanya banyak anak banyak rezeki,tapi kalo kelakuan anaknya setiap hari selalu bikin istigfar gimana?Ya banyak rezeki banyak pahala start: 28 desember 2020 finish: @yeslkim