aku mau kabur
tp boong, selamat anda kena prank tuh kameranya disana
jaehyuk
gue tau jihoon dimana
[sent location]hyunsuk buru buru bangun dan ngambil kunci mobilnya, tujuannya sekarang cuma nyusul jihoon.
galama hyunsuk siap siap, dia langsung masuk kedalem mobilnya dan melesat gitu aja kelokasi yang jaehyuk kirim.
selama perjalanan hyunsuk gaberhenti ngucap 'semoga jihoon baik baik aja', sesayang itu hyunsuk ke jihoon.
sekitar 30 menit hyunsuk udah ada disalah satu gedung apartemen yang letaknya lumayan jauh dari perkotaan.
hyunsuk seakan hopeless ngeliat gedung apartemen yang tinggi banget, gamungkin kan dia ngetokin unit apartemen orang satu persatu(?)
tapi tiba tiba muncul jihoon dipikirannya, hyunsuk berharap jihoon beneran baik baik aja.
dengan modal nekat hyunsuk masuk kedalem apartemen itu dan beneran ngetokin satu persatu unit disana.
jihoon lagi lagi nangis, ini udah hari ketiga dia diiket kayak gini tanpa dikasih makan minum dan tidur.
keadaan jihoon bener bener gabisa dibilang layak hidup, seandainya hyunsuk liat ini mungkin yoonbin bakal dihajar abis abisan sama hyunsuk.
"hoon, aku mau pergi cari makan. kamu jangan pergi ya?" jihoon cuma natap sinis yoonbin.
mau berapa lama lagi dia disini?
tiba tiba suara teriakan yoonbin bikin jihoon penasaran, ditambah lagi sama teriakan seseorang yang nyebut namanya.
jihoon boleh berharap?
2 jam hyunsuk ngetokin unit apartemen digedung itu, tapi hyunsuk gabisa nemuin jihoon sama sekali.
hyunsuk hampir nyerah, tapi dia terus terusan kebayang jihoon yang lagi senyum manis.
lagi lagi hyunsuk lari. jujur, hyunsuk kangen jihoonnya. hyunsuk kangen senyuman jihoonnya. hyunsuk kangen suara manis jihoonnya.
"permisi? apa anda kenal dia? atau pernah bertemu dengannya?" orang itu ngegeleng pelan, hyunsuk pergi sambil jalan lunglai.
tok tok tok
mata hyunsuk hampir lepas dari tempatnya pas ngeliat yoonbin ngebuka pintu apartemennya.
"lo?" yoonbin senyum remeh, tangannya ngacungin jari tengah.
"jihoon lo udah mati" hyunsuk marah, tangannya melayang gitu aja ke rahang yoonbin.
"LO ANJING! LO BRENGSEK! DIMANA JIHOON?!" yoonbin senyum, matanya natap hyunsuk sayu.
"jihoon mati" hyunsuk makin emosi, tanpa mikir apa apa lagi hyunsuk ngelayangin pukulan lagi dirahang kanan yoonbin.
"JIHOON LO MATI HYUNSUK!! JIHOON MATI!!!" lagi lagi yoonbin senyum, hyunsuk yang liat itu nendang muka yoonbin yang udah lemes.
"bacot!" yoonbin hilang kesadaran, hyunsuk langsung nyari jihoon disekitar unit yoonbin.
"h-hyunsuk..." hyunsuk berhenti, matanya ngelirik kesalah satu kamar yang ditutup.
hyunsuk jalan ngedeketin pintu itu dan muter knop pintunya, tapi sayang pintunya dikunci.
"ck, nyusahin amat sih orang sarap" hyunsuk nyamperin yoonbin dan nyari kunci disekitar baju yoonbin, tapi gaada.
akhirnya dengan emosi yang masih belum stabil hyunsuk nendang pintu itu kenceng, dalam sekali tendangan pintu itu kebuka dan nampilin jihoon dengan keadaan yang emang parah.
hyunsuk meluk jihoon, nenangin istrinya yang masih nangis.
"nangis aja sepuasnya hoon, lepasin semuanya yang bikin kamu tertekan atau sakit hati. aku minta maaf belum jadi suami yang baik buat kamu" jihoon ngegeleng pelan, tangisnya makin menjadi.
"kamu tumpahin aja semuanya hoon, abis ini kita kerumah sakit buat obatin luka luka kamu. setelah itu kamu boleh cerita apapun yang kamu rasain, oke? ayo sini nangis sepuas kamu" jihoon makin eratin pelukannya ke hyunsuk, makin lama makin melemah. jihoon pingsan.
AKU MAU APDET LAGI TAPI OTAKKU GABISA DIAJAK KERJA SAMA...
PLIS TLONG😭😭😭
tbc dulu:)
nanti malem aku mau lanjutin:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Child | treasure
HumorKatanya banyak anak banyak rezeki,tapi kalo kelakuan anaknya setiap hari selalu bikin istigfar gimana?Ya banyak rezeki banyak pahala start: 28 desember 2020 finish: @yeslkim