hari jumat kemarin niatnya bapak bapak komplek harta karun mau buat lomba sama komplek sebelah alias the lelakiz ya isi lombanya paling bocil" epep yang ngeramein, tapi karna ujan jadi dibatalin dan dilaksanain hari sabtu pagi sampe sore.
dan sekarang komplek harta karun ini lagi rempong banget karna dari tadi junghwan ngambek gadibolehin berdiri disamping yoshi sama doyoung.
semuanya ketar ketir disinisin junghwan, sampe asahi aja ikutan takut.
"yaudah deh wawan berdiri disamping yoshi nih" keburu kesel anaknya dob, si junkyu bukannya bantu nenangin anaknya dia malah cengar cengir gasabar mau lomba.
beda lagi sama haruto yang gencar banget godain jeongwoo yang lagi kesemsem sama anak komplek the lelakiz.
"hai kenalin aku jeongwoo!" haruto kebakaran jenggot, mau nendang siapa aja rasanya.
"oh, hai jeongwoo aku sunwoo! salam kenal ya!" jeongwoo langsung terpesona begitu disenyumin sama sunwoo.
"orang buluk ketemu orang buluk" sunwoo sama jeongwoo langsung noleh, emang si yedam mulutnya gabisa dikondisikan dulu apa ya.
"MAMAAAAA KAK YEDAMNYA"
"woi bang" sangyeon yang lagi ngelapin ingus anaknya langsung noleh begitu dipanggil hyunsuk.
"jiakhh udah beranak aje nih gue liat liat, perasaan baru kemaren lo malu malu mau deketin jihoon"
"beda lah bang, sekarang mah kan udah mau kepala 3"
"siluman uler dong lo?" hyunsuk hampir mukul sangyeon tapi keinget kalo sangyeon lebih tua dari dia.
"bang kita lomba apaan sih?" tanya jaehyuk sambil deketin sangyeon sama hyunsuk.
"lah gimana sih lo? kan lo yg ngajak bikin lomba sinting" untuk kedua kalinya hyunsuk hampir mukul orang.
"dih santai dong, sok kece lo" demi ikan asin di akuarium, hyunsuk boleh gasih minjem kartu keluarga yoon buat nyoret nama jaehyuk.
haruto masih kemusuhan sama jeongwoo yang genit banget deketin sunwoo, akhirnya haruto ngeliat ke arah bocil gembul yang lagi makan basreng bareng junghwan.
"woi" yang dipanggil langsung noleh, pipinya yang gembul goyang dikit bikin haruto gemes mau gigit.
"dia punya nama tau! gaboleh panggil woi woi! gasopan"
"sensi banget lo kek merek masker" haruto ngulurin tangannya kearah cowok gembul tadi.
"haruto, panggil aja sayang juga boleh"
"haknyeon! panggil aja kenyon!" haruto makin gemes lah, ini rasanya mau pindah haluan aja.
"hai haknyeon! kamu ge--"
"WOI TIANG, JANGAN MACEM MACEM LO SAMA COWOK GUE!" teriak sunwoo sambil deketin haruto pake muka murka.
"hakkie kok kamu mau aja diajak kenalan sama dia? kan katanya jeongwoo dia pacarn--" sunwoo dibekep sama jeongwoo.
"kok cepu sih"
kalo yang diatas lagi berantem, yang disini lagi double date. kevin chanhee sama yedam dobby.
"iya bener" kata kevin sambil nyemilin kerupuk buat lomba nanti.
"atuh kamu jangan dimakan terus kerupuknya, nanti kita kalo mau lomba pake apa? masa lomba gigitin tali?" yedam ketawa, ternyata doyoung selain ngegombal dia bisa ngelawak juga.
"abisnya enak, biasanya daddy gabolehin aku makan kerupuk" chanhee ngerutin alisnya bingung begitupun yedam, kok aneh banget sih daddynya. gitu pikir mereka.
"lah kenapa aneh banget daddy mu" kevin nyengir
"alergi soalnya"
"WOI YOUNGHOON ITU ANAK LO MAU DICEBURIN KE GOT" teriak hyunjae begitu gasengaja ngeliat kearah kevin yang mau diceburin ke got sama yedam.
"YEDAM UDAHAN ITU KESIAN KEVIN PIPIS DICELANA" sebagai bapak yang baik jaehyuk langsung turun tangan narik anaknya yang kayak kesurupan reog
gausah sok kuat kelen
pasti kelen semua jumat kemaren
nanges nanges kan?
HAHAHAHAHHAHA samasemangat teum, jumat besok akan lebih sedih👍🏻
PLSSS HARUTO GABOLEH DIUSIR
#SAVEHARUTOPACARARAA😎
anw
segini dulu yaa
sisanya nanti lagii kalo aku udh gasibuktbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Child | treasure
HumorKatanya banyak anak banyak rezeki,tapi kalo kelakuan anaknya setiap hari selalu bikin istigfar gimana?Ya banyak rezeki banyak pahala start: 28 desember 2020 finish: @yeslkim