DREAM COME TRUE
.
.
.
Eunwoo terdiam, menatap gemerlap bintang yang saling memancarkan sinarnya diatas langit, dan angin yang menerpa seluruh permukaan kulitnya membuat suasana dimalam itu terasa semakin sunyi. Waktu didinding sudah menunjukkan pukul sepuluh malam, namun Eunwoo tidak ada niatan untuk segera masuk dan pergi tidur. Entah, Eunwoo hanya suka saja suasana seperti ini, menurutnya suasana malam hari selalu membuatnya tentang dan damai.
"Untuk apa kau menyuruhku datang kesini?"
Eunwoo mengalihkan perhatiannya ketika mendengar suara seseorang yang paling dibencinya akhirnya datang. Senyum miring dibibir tipisnya seketika terangkat.
"To the point saja, jangan mentang-mentang sekarang Kim Yerim adalah istrimu, dan kau bisa memperlakukan dia seenaknya"ucap Eunwoo langsung ke intinya, dia bukan tipikal orang yang bertele-tele, apalagi jika berhadapan dengan sang adik.
Jungkook tersenyum menyeringai setelah mendengar ucapan Eunwoo, jadi karena masalah itu dirinya harus repot-repot menyuruhnya untuk datang ke balkon rumah. Asal tahu saja, Eunwoo tidak pernah mengajak Jungkook untuk berbicara langsung seperti ini, lelaki itu biasanya hanya berkomunikasi lewat pesan, itupun hanya singkat dan tidak sering.
"Kim Yerim memang benar-benar kelemahanmu. Tapi sayang sekali, wanita itu sekarang sudah resmi menjadi istriku, jadi aku berhak untuk melakukan apapun kepadanya"
Ucapan Jungkook sukses membuat Eunwoo naik pitam, lelaki itu bangkit dari duduknya lalu melayangkan satu pukulan diwajah tampan Jungkook.
BUGH
Jungkook tertawa renyah, diusapnya darah yang mengalir disudut bibirnya akibat pukulan keras yang dilayangkan Eunwoo. Dan melihat Eunwoo yang berhasil marah seperti itu, membuat Jungkook semakin bersemangat untuk memancingnya.
"Apa ada yang salah dengan ucapanku? Kim Yerim sekarang sudah menjadi istriku bukan? Jadi aku berhak atas apapun dari dirinya"
Eunwoo berdecak, "Jeon Jungkook, apa karena Kang Soyeon pergi meninggalkanmu, kau jadi gila seperti ini? Cih, menyedihkan sekali"
Untuk kali ini Eunwoo yang berhasil memancing amarah Jungkook, terbukti ketika laki-laki itu langsung mencengkram kerah baju yang dipakai Eunwoo. "Kang Soyeon tidak akan pernah meninggalkan ku!"
"Untuk itu kau jangan pernah mempermainkan Yerim!"ucap Eunwoo lalu mendorong tubuh Jungkook.
Dan setelah itu perkelahian pun tidak dapat dihindari. Eunwoo yang memang sudah mempunyai dendam yang mendarah daging terhadap kembarannya itu, di malam ini dia meluapkan semua unek-uneknya dengan memukuli adiknya itu membabi buta.
Hubungan Jungkook dan Eunwoo dulu tidak seperti ini, sama seperti adik dan kakak pada umumnya mereka selalu bersama dan sering berbicara. Namun ketika perlakuan Tuan Jeon berbeda terhadap mereka berdua, salah satu diantara mereka mulai menyimpan dendam. Salah satunya adalah Eunwoo, dia sangat membenci Jungkook karena laki-laki itu selalu berada di atasnya, baik itu soal pendidikan ataupun bisnisnya sekarang, laki-laki yang lahir hanya beda lima menit itu selalu berhasil mengalahkannya. Masalahnya, watak tuan Jeon itu sangat keras, jika salah satu anaknya gagal diantara anak-anak yang lain, dia pasti langsung membandingkan dan merendahkannya. Apalagi sekarang konflik diantara mereka bertambah karena Jungkook sudah menikahi perempuan yang dicintai Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM COME TRUE - [JUNGRI]
Teen FictionTuan muda-begitu ia memanggilnya, sosok laki-laki tampan, berwibawa, dan penuh pesona. Siapapun yang melihatnya meskipun baru pertama kali akan langsung jatuh cinta. Tidak terkecuali Kim Yerim-perempuan yang sudah hampir dua puluh tahun mengabdi men...