✔️ SHIBAZAKURA FESTIVAL

1K 172 213
                                    

DREAM COME TRUE

.

.

.

Tidak perlu menghabiskan waktu yang lama diperjalanan, akhirnya Jungkook, Yerim, beserta Taehyung dan Sooyoung sudah sampai digunung Fuji. Mereka berempat tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya ketika melihat pemandangan disekitar, sangat indah, beruntung sekali karena mereka bisa melihat festival shibazakura yang hanya ada satu kali dan mereka harus menunggu musim selanjutnya jika ingin melihat lagi.

"Sayang! Bagaimana jika kita berfoto disana?"ucap Sooyoung sembari menunjuk salah satu spot foto yang dibelakangnya dihiasi pohon sakura yang saling bermekaran.

"Ide yang bagus"

Taehyung kemudian menarik tangan Sooyoung menuju tempat yang dimaksud, lelaki itu lalu memberikan kamera yang sengaja dibawanya kepada Jungkook. "Bisa tolong fotokan kami?"

Jungkook menjawabnya hanya dengan sebuah anggukan.

Setelah itu Taehyung dan Sooyoung mulai bergaya didepan kamera, mereka berdua begitu sangat mesra sehingga membuat Yerim yang melihatnya hanya bisa tersenyum iri, andai saja dia dan Jungkook bisa seperti itu.

"Sudah cukup"ucap Taehyung, lalu mengambil kembali kameranya dari tangan Jungkook.

"Sekarang, giliran kalian berdua"

Yerim dengan cepat menggeleng. "Tidak us—

"Ayo"Jungkook menggenggam tangan Yerim, lelaki itu lalu mendekatkan bibirnya ke telinga Yerim. "Kita harus bersikap seperti suami istri sungguhan, jangan buat mereka curiga"

Jungkook lalu menarik Yerim ketempat spot foto tadi, Taehyung juga didepan sana sudah siap dengan kameranya.

"Satu...dua...

Yerim sebisa mungkin menahan rasa gugupnya ketika tiba-tiba Jungkook merangkul pundaknya cukup erat. Sekali lagi Yerim katakan jika dia paling tidak bisa berjarak sangat dekat dengan Jungkook seperti itu. Sangat tidak baik untuk kerja jantungnya.

Ckrek

Taehyung tersenyum lebar ketika berhasil mengambil foto Yerim dan Jungkook dengan sangat bagus. "Coba lebih romantis lagi, kalian terlihat sangat cocok"

"Haruskah?"

Taehyung mengangguk. "Tolong lebih dekat lagi"

"Seperti ini?"

"Eumm—

Cup!

Yerim dan Jungkook sama-sama membulatkan kedua matanya, barusan mereka tidak sengaja berciuman. Jungkook yang hanya ingin menuruti perintah Taehyung tidak mengira jika Yerim akan memutar kepalanya ketika dia mendekatkan wajahnya ke pipi istrinya sehingga ciuman singkat itu tidak dapat dihindari.

"Yosh! Bagus sekali bukan?"

Taehyung menunjukkan hasil jepretannya, seketika wajah Jungkook dan Yerim memerah, ternyata lelaki itu berhasil memotret keduanya ketika tidak sengaja berciuman tadi.

"Ah, manis sekali"timpal Sooyoung setelah melihat hasil jepretan suaminya.

Yerim dan Jungkook yang memang masih sangat shock akibat insiden tak terduga tadi, hanya bisa terdiam dan sama-sama menetralkan detak jantung mereka yang berdetak lebih cepat dari biasanya.

"Bagaimana jika kita lanjutkan perjalanan saja"ucap Jungkook kemudian.

"Benar, kita masih harus mendaki. Hampir saja aku lupa karena terlalu asik berfoto tadi"ucap Taehyung menepuk jidatnya sendiri karena hampir melupakan tujuan awal mereka.
"Yasudah kalau begitu kita lanjutkan perjalanan kembali"

DREAM COME TRUE - [JUNGRI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang