✔ WEDDING

1.1K 227 71
                                    

DREAM COME TRUE

.

.

.


Dapat menikah dengan laki-laki sempurna—seperti Jeon Jungkook memang sudah menjadi impian Yerim sendari dulu. Tinggal satu atap, membangunkannya tidur, menyiapkan sarapan sebelum dia berangkat kerja memang dambaan Yerim selama ini. Namun sepertinya, semua itu hanya khayalan Yerim semata yang terlalu terobsesi dengan sosok Jungkook. Bagaimanapun, dirinya tidak pantas jika disandingkan dengan laki-laki berwibawa itu.

Memang, sebenarnya Yerim sudah pernah melakukan hal itu karena statusnya dirumah ini adalah pembantu keluarga Jeon. Tapi, akan lebih romantis lagi ketika statusnya sudah berganti menjadi istri Tuan Muda Jeon Jungkook.

"Aku tidak bisa, kak"

Yerim menatap pantulan dirinya dicermin, kini tubuh mungilnya sudah terbalut gaun indah nan mewah yang seharusnya dipakai calon pengantin Jungkook. Namun, karena alasan yang tidak Yerim ketahui, pernikahan itu terancam batal karena si pengantin perempuan tidak datang.

Lalu setelah itu Jeon Wonwoo malah menyuruhnya untuk memakai gaun milik Kang Soyeon dan mengantikannya menjadi pengantin Jeon Jungkook.

"Aku mohon Yerim, tolong bantu kami...Ini cara satu-satunya agar pernikahan Jungkook tetap dilakukan. Kau lihat sendiri kan diluar para tamu undangan sudah berdatangan, apa jadinya jika kita membatalkan pernikahannya begitu saja"

"Kakak menumbalkan aku?"ucap Yerim.

Wonwoo seketika menggeleng keras, dia tidak sejahat itu—apalagi dia sudah menganggap Yerim seperti adiknya sendiri. Ada maksud lain kenapa Wonwoo memaksa Yerim untuk menggantikan posisi Kang Soyeon.

"Tidak Yerim, tidak! Bukan itu maksud kakak, tapi ya..." Wonwoo menggaruk tengkuknya karena tidak tahu alasan apa yang harus ia katakan kepada Yerim supaya perempuan itu mau menggantikan Kang Soyeon.

"Yerim, " Wonwoo kemudian menggenggam tangan perempuan yang sudah dia anggap sebagai adiknya sendiri. "Dari pertama kali kakak bertemu dengan Soyeon, kakak sudah menduga jika perempuan itu tidak baik untuk Jungkook. Kau ingin tahu satu rahasia?"

Yerim hanya menganggukan kepalanya.

"Kang Soyeon sudah mengkhianati Jungkook. Dia sekarang sedang mengandung anak dari laki-laki lain"

Yerim terlihat membulatkan kedua matanya, "A...apa kakak serius?"

"Iya. Kemarin Papa datang ke rumah sakit untuk menjenguk paman kim. Kau tahu? Saat Papa akan pulang, Papa tidak sengaja melihat Kang Soyeon keluar dari ruang khusus kandungan"

"Apa Papa yakin jika Kang Soyeon memang sedang hamil? Mungkin saja dia sedang mengantar saudaranya ke dokter kandungan" Ucap Yerim—bisa saja jika Tuan Jeon sudah salah paham.

"Tidak Yerim, Papa melihat taspack ditangan Kang Soyeon"

Yerim mengangga, dia sudah tidak bisa berkata-kata lagi. Tega-teganya Kang Soyeon mau mengkhianati Jungkook yang jelas-jelas sangat mencintainya. Disaat perempuan lain saling mencari perhatian untuk memikat laki-laki itu, Kang Soyeon sendiri malah menyia-nyiakannya.

DREAM COME TRUE - [JUNGRI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang