DREAM COME TRUE
.
.
.
"Omong-omong kenapa kau tidak datang bersama Kang Soyeon? Apa kalian sudah berpisah?"
"Kang Soyeon? Apa dia ada disini?"ucap Jungkook, berharap kekasih tercinta nya itu berada disekitarnya sekarang.
"Tentu saja dia ada disini, perempuan yang Park Jimin nikahi-kan sepupunya Soyeon"
Jungkook menatap kearah Seulgi, dia baru ingat jika perempuan itu mempunyai marga yang sama dengan Kang Soyeon.
"Dimana Soyeon sekarang?!"
"Dia ada di taman belakang, dia bilang dia terpaksa menghadiri pernikahan—
Belum selesai Yubin berbicara, Jungkook sudah berlari begitu saja meninggalkan tempat itu menuju tempat yang sudah ditunjukkan Yubin, untuk menemui kang Soyeon yang menghilang begitu saja dihari pernikahan mereka.
Setibanya di taman belakang digedung itu, Jungkook terlihat memutar kepalanya kekanan dan kekiri untuk mencari wanitanya, hingga pada akhirnya dia dapat menemukan seorang perempuan yang paling dikenalinya sedang duduk disalah satu kursi taman sembari mendongkakkan kepalanya keatas menatap langit yang gelap.
"Kang Soyeon! Kemana saja kau selama ini? Aku sangat merindukanmu!"
Soyeon tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya ketika merasakan seseorang memeluk tubuhnya dari belakang dengan sangat erat. Keterkejutan itu semakin menjadi-jadi ketika ia menolehkan kepalanya dan melihat siapa pelakunya.
"Ju...Jungkook? Ke...kenapa bisa—
"Soyeon aku benar-benar merindukanmu!"
Jungkook semakin memeluk Soyeon dengan sangat erat, seolah-olah tidak ingin dipisahkan kembali. Cukup kemarin Jungkook menderita karena sang kekasih tidak hadir diacara pernikahannya, untuk kali ini dia tidak boleh sampai kehilangannya lagi.
"Jungkook, lepaskan!"
Jungkook seketika melepaskan pelukannya ditubuh Soyeon, dia benar-benar tidak percaya jika kekasihnya itu baru saja membentaknya. Selama mereka berpacaran, Soyeon tidak pernah membentaknya sampai seperti itu.
"Soyeon kau—
"Jeon Jungkook, ayo akhiri semuanya"
Kedua mata Jungkook seketika membulat, seakan tidak percaya dengan ucapan Kang Soyeon lelaki itu langsung meraih pergelangannya untuk ia genggam.
"Apa yang kau katakan, Kang Soyeon?! Aku sangat mencintaimu, aku tidak ingin berpisah denganmu!"
Soyeon melepas paksa genggaman Jungkook dilengannya. "Aku mohon akhiri saja semuanya"
Kilatan amarah terlihat dikedua bola mata Jungkook, dia benar-benar sangat marah karena Soyeon tiba-tiba memutuskannya. "Kenapa kau seperti ini, Kang Soyeon?! Bukankah dulu kita sudah berjanji untuk selalu bersama?!"
"Itu dulu, sekarang aku sudah tidak mencintaimu"
Jungkook tidak terima, sudah bertahun-tahun dirinya menjalin hubungan dengan perempuan yang dicintainya, kenapa mendadak harus berakhir seperti ini.
"Aku tidak akan melepaskanmu, Kang Soyeon. Kau harus menikah denganku!"
Soyeon merasa ketakutan melihat kemarahan Jungkook sekarang, lelaki itu bahkan berani meraih kedua tangannya untuk digenggam dengan sangat erat seakan tidak ingin dilepaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM COME TRUE - [JUNGRI]
Teen FictionTuan muda-begitu ia memanggilnya, sosok laki-laki tampan, berwibawa, dan penuh pesona. Siapapun yang melihatnya meskipun baru pertama kali akan langsung jatuh cinta. Tidak terkecuali Kim Yerim-perempuan yang sudah hampir dua puluh tahun mengabdi men...