BLURB

9K 698 299
                                    

Haiii ... Apa kabar kalian? Semoga kalian dalam keadaan sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta. 😍😍😍

Baru semalam cerita baru, eh ... hari ini cerita baru lagi. Bosen nggak sih??? Semoga nggak ya. Dan untuk semua cerita yang masih on-going akan terus berlanjut.

Abis ini Mami izin cuti 1 minggu ya untuk edit Rezky-Amor, Hannah-Josiah menuju ebook ya.

Urutan yang akan Mami update setelah cuti:
1. I&I
Pilih suara terbanyak :
2. Jethro & Caroline
3. Axel & Kelsey
4. Beryl dan Rido

Tenang ... Mami ketik chapter mereka sambil ngedit. 1 minggu lho ya ...

Sampai jumpa minggu depan 👋👋👋

Happy reading ...

🌲🌲🌲


AKBP Bintang Bernardi Mosha atau yang dikenal dengan nama beken Beno Mosha alias AKBP BM adalah polisi tampan nan gagah berusia sekitar 42 tahun. Karirnya luar biasa mantap sebagai seorang Wakil Kepala Polres Jakarta Selatan.

Sayangnya dia masih jomblo. Cewek sih banyak, ganti-ganti malah. Tapi Beno nggak pernah sekalipun menyatakan pacaran dengan para TTM-nya itu. Lagipula ya ... itu tadi ... nggak ada yang tahan ditinggal lama-lama sama Beno. Sejak dia bergabung dengan Divisi Reserse Kriminal, kerjaannya nggak kenal waktu. Ditambah penampilannya jadi nggak kayak Polisi. Kalo orang awam bilang Polisi Preman gitu deh. Alasan lain sih karena belum ada satupun perempuan yang bikin Beno jatuh cinta mati-matian.

Sampai di suatu pesta pernikahan Rezky Dimitri, anak sahabat karibnya, Denny Dimitri, Beno bertabrakan dengan seorang gadis cantik, imut dan menggemaskan sekaligus ... menyebalkan. Paket komplit yang bikin Beno salto bolak-balik setiap kali ketemu dia.

Walaupun gadis itu meremehkan dan menertawai tato di tangannya dengan meledek, "Itu tato dari permen karet Yosan ya, Om?" tapi Beno nggak peduli.

Seluruh saraf di tubuhnya berteriak minta kawin setiap kali gadis itu lewat di depan matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seluruh saraf di tubuhnya berteriak minta kawin setiap kali gadis itu lewat di depan matanya.

🍁🍁🍁

Revina Amarise Hasim masih berusia 25 tahun dan setuju mengikuti saran abangnya, Rezky Dimitri untuk berkarir di Dimitri Security System Jakarta, dekat dengan keluarga Dimitri. Revina bergabung di Divisi HRD dan menjabat sebagai Recruitment Supervisor.

Selama ini Revina selalu merasa minder. Bukan karena dia nggak cantik ataupun otaknya di bawah standar, bukan itu. Tapi karena dia bukan berasal dari keluarga kaya. Semua pria yang dia kenal adalah tipe pria yang mencari gadis kaya untuk tempat mereka bersandar. Dan Revina bukanlah tipe idaman mereka.

Jadi di matanya nggak ada cowok yang bener. Di Talaud yang berada di ujung bumi aja, cowoknya pada songong, apalagi di Jakarta. Jadi jangan salahkan Revina kalau dia selalu sinis memandang pria tampan, kaya dan songong.

Terutama kalo pria itu udah tua, jomblo dengan wajah cengengesan nyebelin dan tato aneh yang nggak banget.

Sialnya semakin Revina menghindarinya, semakin mereka sering bertemu.

🌸🌸🌸

Selama beberapa hari ini, Mami sekeluarga sedang membahas bagaimana mudahnya orang2 di sekitar kita menghakimi orang lain.

Ada sebuah cerita yang Mami rasa banyak dari kalian yg udah tahu kisah ini. Tapi ini Mami ceritakan menurut versi Mami ya.

Ada seorang tua yg mempunyai seekor keledai beban. Suatu hari orang tua ini membawa hasil panennya ke pasar dengan keledainya ini. Di sepanjang perjalanan, si orang tua bertemu dengan banyak orang dengan komentarnya masing2. Lucunya setiap dikomentari, si orang tua itu mengikuti apa yg orang2 itu katakan.

A: astaga, percuma punya keledai, Pak kalo dituntun juga. Dinaikin dong!

B: si bapak keterlaluan deh. Keledainya keberatan itu. Udah bawa hasil panen, bapak naik juga ke punggungnya.

C: pak, keledai itu keledai beban. Kenapa jadi bapak yg bawa bebannya?

D: pak ... keledainya kecapean tuh! Sekali2 dong bapak yang gendong keledainya.

E: udah gila si bapak. Masa dia yang gendong keledainya.

Terakhir si bapak menyerah dan kembali menuntun keledainya hingga ke pasar.

Arti kisah di atas adalah banyak orang seperti di cerita itu dalam hidup kita. Bisanya mengkritik tanpa pernah menolong. Banyak juga orang spt si orang tua itu. Mendengarkan hal yg ga penting yg akhirnya membuat diri kita capek dan fruatasi.

Harusnya gimana dong? JADILAH DIRIMU SENDIRI! Mau apapun yg dikatakan orang tentang dirimu, bodo amat! Selama yang kau lakukan benar, kenapa harus pusing memikirkan pendapat orang?

JUST GO ON WITH YOUR LIFE HAPPILY! 😍😘

Love u all,
-def-
IG: dee_sibarani25

Mampir-mampir ke toko online Mami ya:
IG: alittle.crave
IG: hita.foodandsnacks

My Mr. Cop - The Mosha Family (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang