Haiii ... selamat malam. Apa kabar kalian? Semoga selalu sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta. 💞💞💞
Malam mingguan sama Mami dan pasangan ReBen lagi ya. Yang tadi dapat notif tapi nggak bisa dibuka, sori ya itu kepencet dan langsung Mami delete karena isi chapternya belum lengkap. Sekarang udah. 👍🥰
Happy reading dan mari berhalu positif.
🌸🌸🌸
Song : You Are My Religion – Firehouse
I've found my heaven, right here with you
Believe in me, forever I believe in you🌸🌸🌸
Bintang Bernardi Mosha
Aku kembali ke kantor karena tim ResKrim akan mengadakan penggerebekan di sebuah gudang yang memproduksi pil ekstasi. Aku masih bertugas menggantikan Pak Kapolres yang sedang berdinas ke Singapore 3 hari ke depan.
Seluruh personel dikerahkan untuk penggerebekan kali ini karena yang kami hadapi adalah gembong besar narkoba yang sudah lama jadi target operasi kami. Aku nggak harus ikut sebenarnya tapi aku ingin ikut turun ke lapangan.
Sudah berapa tahun aku berada di belakang meja? Rasanya sudah lama sekali dan kali ini adrenalinku seperti terpompa untuk menghadapi tantangan di lapangan. Aku mengeluarkan pistolku dari lemari besi kecil di bawah mejaku lalu aku mengenakan rompi anti peluru dan terakhir aku mengirimkan pesan WA kepada calon istriku.
Abung udah di kantor ya, Yang.
Love you 💝💝💝Calon Istriku
Stay safe, Bung
Love you tooHatiku jadi berbunga-bunga sambil bersandar di pintu dan memegangi dadaku yang berdebar-debar. Aku pandangin terus fotonya di homescreen handphone. Sumpah norak banget tapi aku bahagia. Saking bahagianya aku nggak sadar kalo Agung sudah berdiri di hadapanku dengan wajah cengengesan yang membuatku sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mr. Cop - The Mosha Family (END)
RomanceKisah cinta age gap antara seorang Polisi tampan dengan seorang gadis cantik dan polos dari daerah terpencil di ujung Pulau Sulawesi.