12. Hutan Terlarang

10.4K 943 10
                                    

Jadi di daratan ini itu namanya adalah daratan JING, daratan Jing ini di bagi menjadi 5 wilayah (daratan) lagi.
Jing Zhong Jian adalah daratan yang di tempati oleh Linxi ini tepat berada di tengah tengah.

Daratan utara : Jing Bei
Daratan timur : Jing Dong
Daratan selatan : Jing Nan
Daratan barat : Jing Xi

Hutan - hutan yang ada pada daratan ini adalah
- Hutan belantara adalah hutan biasa dan terdapat di setiap sudut seluruh daratan Jing dan banyak di jadikan sebagai markas para pembunuh bayaran ataupun bandit.
- Hutan spirit adalah tempat terdapatnya hewan spirit beast dari tingkat rendah hingga tingkat tinggi (legend). Hutan ini terbagi menjadi 12 tingkat seperti hutan surgawi, namun tingkat 11 dan 12 hutan ini hanya bisa di lewati oleh seorang kultivator tingkat tinggi.
- Hutan Terlarang adalah hutan yang jarang di kunjungi, karena pada hutan ini terdapat kabut yang sangat tebal, semakin dalam memasuki hutan ini maka kabut akan semakin tebal dan juga beracun, sehingga jarang di kunjungi orang.
- Hutan roh adalah hutan yang sangat religius, karena dari seluruh daratan Jing, hutan ini di jadikan tempat peristirahatan terakhir bagi para prajurit yang gugur di dalam pertempuran dan masyarakat yang telah meninggal. Hutan ini di bagi menjadi dua tingkatan yaitu tingkat biasa untuk rakyat dan tingkat prajurit untuk prajurit dan pengawal.
- Hutan Alcemis adalah hutan yang terdapat banyak tanaman obat yang biasa dan umum terdapat di pasaran.
- Hutan surgawi adalah hutan ini memiliki 12 tingkatan, dari tingkat 1-10 banyak sekali tanaman yang bermanfaat mulai dari akar hingga pucuk dan buahnya, semuanya memiliki khasiat yang hampir sempurna, apalagi tingkat 10 keatas khasiat nya tidak bisa di ragukan, namun tak ada yang bisa masuk kesana.

Back to story

Istana kerajaan Lu

"Apakah sudah mendapatkan informasi mengenai Linxi?" tanya Xukun pada salah satu prajurit kepercayaan nya

"Maaf pangeran, kami tidak mendapatkan tuan putri" jawab prajurit

"Kun, kita akan melakukan rencana kedua saja" ucap Xuyin dan Xukun menganggukinya

"Baiklah, kalian berbaris menjadi empat kelompok, kelompok satu dan dua ikut bersamaku ke arah utara dan timur, lalu kelompok tiga dan empat mengikuti Putri Xuyin ke arah selatan dan barat, setelah itu kita semua berkumpul di wilayah tengah yaitu di ibukota Shou du. Jika kalian melihat Putri Gu Linxi segera lapor dan bawa menghadap kami, jangan sampai ada luka ataupun lecet, mengerti?!" jelas dan tanya Xukun tegas

"Mengeri Pangeran!" jawab mereka serempak dan merekapun mulai mencari seperti yang di rencanakan

***

Sedangkan yang di cari malah sedang asik berjalan sambil bersenandung ria memasuki  hutan terlarang lebih dalam.

"Hmm, aku rasa hutan ini memang sedikit menakutkan dan banyak terdapat racun" gumam Linxi

Linxi pun mengambil pil penangkat segala jenis racun racikannya sendiri dari dalam dimensi dan langsung meminumnya.

Hingga beberapa saat ia berjalan hampir ketengah hutan, ia melihat ada sungai yang sangat jernih dan beberapa bunga teratai liar dengan berbagai macam warna.

Linxi tersenyum melihat pemandangan indah ini, ia duduk di antara bebatuan besar sambil memainkan seruling kesayangannya, dan menikmati angin berhembus lembut.

Setelah puas dengan memainkan seruling nya, ia merasakan ada yang mengawasinya dari jauh, Linxi menggerakkan tangannya membentuk sebuah sentilan, yaitu jari tengah bertemu dengan jempol

Linxi menggunakan tenaga dalamnya lalu menyentilkan tangannya menuju ke atas sebuah pohon rindang dan--

Bruakk--

Talented Girl [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang