Part 14: Don't Leave Me

2.6K 272 31
                                    

Di siang hari itu, setelah Yerin mendengar perbincangannya dengan Mingyu, Taehyung langsung berlari mencari Yerin kesana-kemari. Berharap dia menemukan wanita itu untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan menjelaskan maksud Taehyung.

Dia ke butiknya, tapi tidak ada Yerin di sana.

Dia ke apartemennya, tapi dia lupa jika dia tidak tahu password Yerin.

Berkali-kali bahkan sudah puluhan kali dia mencoba menghubunginya tapi tidak diangkat oleh wanita itu.

Taehyung bahkan rela mengelilingi Seoul tanpa tentu arah berharap menemukan keberadaan Yerin tapi dia tidak melihat jejaknya sama sekali.

Taehyung bahkan ke rumah sakit bertemu langsung dengan ayah dan ibu Yerin, tapi mereka mengatakan Yerin  tidak menemui mereka.

Kini Taehyung berdiri di depan gedung apartemen Yerin, dari sore hingga malam dia berlari mencari wanita itu tapi dia tidak bisa menemukannya.

Taehyung dengan tampang datarnya menatap gedung menjulang itu dengan sorot mata sendu, tatapannya sedih tapi lebih dominan khawatir dengan keadaan Yerin.

"Kau dimana sayang?" Lirih Taehyung menyandarkan punggungnya di mobilnya, memasukkan kedua tangannya pada kantong celananya.

Dadanya bergemuruh karena memikirkan wanita itu.

Dia bisa membayangkan Yerin pasti sangat kecewa padanya setelah apa yang wanita itu dengar.

Dia membenci dirinya sendiri ketika harus melihat air mata itu mengalir lancar di pipinya, menatapnya dengan sendu dan itu karenanya.

Dia mengucapkan sesuatu yang menyakitkan untuk didengar Yerin, Taehyung sadar itu.

Taehyung memejamkan matanya kasar, menghembuskan napasnya kasar yang sudah beberapa kali dia lakukan seharian ini.

Taehyung memilih untuk menunggu Yerin di depan gedung apartemennya, dia tidak tahu ingin kemana lagi jadi dia menunggu di sini hingga Yerin pulang.

Taehyung dengan sabar menunggu Yerin hingga waktu menunjukkan pukul 1 malam.

Rasanya dada Taehyung akan meledak karena rasa khawatir. Sudah sangat larut dan Yerin belum pulang. Memikirkan bahwa hati wanita itu sedang sedih membuat Taehyung semakin khawatir.

Dia khawatir jika Yerin melakukan hal-hal aneh atau hal nekat yang membahayakan dirinya, meskipun Taehyung tahu Yerin adalah wanita cerdas dan tidak mungkin berpikiran anak kecil.

"Aishhh dimana kau sayang?" Tanya Taehyung frustasi menatap arloji yang melingkar di tangannya

"Akhhh aku bisa gila" teriak Taehyung frustasi mengacak rambutnya lalu dengan kasar membuka pintu mobil dan menjalankannya dengan kecepatan penuh.

Taehyung menjalankan mobilnya untuk kembali mencari Yerin, berharap dia bisa menemukannya ditengah kegelapan malam yang dingin ini.

...

Sementara di suatu tempat, seorang wanita cantik dengan dress hijaunya sedang menatap hamparan ombak di depannya dengan tatapan datarnya.

Ya, itu Jung Yerin.

Dia masih kuat berdiri di pinggir laut malam yang suasananya sangat dingin itu hanya dengan dress yang hanya menutupi tubuh indahnya.

Dia memeluk lengannya sendiri mencoba untuk menghangatkan dirinya dari dinginnya malam, tapi itu tidak cukup.

Yerin memilih ke pantai untuk menghindari Taehyung, pria itu pasti akan mencarinya jadi Yerin pergi kesini untuk bersembunyi.

Ralat, dia tidak bersembunyi. Dia hanya ingin menenangkan dirinya.

You Locked Me ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang