Hari demi hari kesehatan Yerin berangsur-angsur sudah mulai membaik. Dia dirawat di rumah sakit selama 5 hari dan hari ini dia sudah diperbolehkan pulang ke rumah.
Selama di rumah sakit, Taehyung setiap hari menjenguknya tapi hanya di malam hari karena kesibukan pria itu juga.
Yerin tersenyum lega ketika dia sudah menginjakkan kakinya di kamarnya yang tentram.
Dengan sedikit berlari kecil, Yerin segera menghempaskan tubuhnya di atas ranjang empuknya.
"Ahhh aku rindu sekali" lirih Yerin berguling-guling di atas ranjang memeluk boneka-boneka bebeknya
"Yerin noona, ingin makan apa?" Tanya Jay yang menjemput Yerin pulang dari rumah sakit ke apartemennya
"Nanti saja"
"Kau harus makan siang dulu lalu minum obat Noona" ucap Jay duduk di pinggir ranjang
"Nanti saja Jay"
"Aku akan mengadukanmu pada Taehyung Hyung" ucap Jay mengancam
"Adukan saja" balas Yerin tidak takut lalu mengambil selimut dan menutupi seluruh badannya
"Bangunkan aku jika aku sudah tertidur selama 2 jam" ucap Yerin lalu memejamkan matanya menuju alam mimpi
Jay hanya menggelengkan kepala pelan lalu meninggalkan kamar Yerin, membiarkan wanita itu beristirahat dengan baik.
...
Taehyung masuk dengan hati-hati ke dalam apartement itu lalu menuju dapur untuk menyimpan makanan yang dia beli.
Kakinya kemudian kembali melangkah menuju pintu kamar bercat putih, tapi ketika hendak masuk dia dikagetkan dengan Jay yang baru saja keluar.
"Hyung...kau sudah sampai?" Tanya Jay
"Iya, dimana Yerin?" Tanya Taehyung menatap Jay
"Dia baru saja bangun dan sekarang sedang mandi, karena kau juga sudah ada di sini, aku harus pulang dan mengurus butik"
"Oke" balas Taehyung singkat kemudian membuka pintu kamar Yerin
Tersenyum kecil ketika melihat ranjang Yerin terlihat berantakan, selimutnya bahkan hanya tergeletak di lantai.
Sekarang sudah pukul 3 sore dan dia lebih memilih untuk mengunjungi Yerin terlebih dahulu. Taehyung mendudukkan dirinya di sisi ranjang kemudian meregangkan tubuhnya yang seharian ini bekerja.
Taehyung sedikit menguap lalu mulai membaringkan tubuhnya di atas ranjang empuk Yerin, menikmati aroma feminim yang menyeruak di sana.
"Biarkan aku tertidur sebentar" lirih Taehyung memejamkan matanya
30 menit selanjutnya...
Yerin keluar dengan hanya mengenakan handuk yang melilit tubuhnya dari dada hingga pahanya. Dan juga rambut basah yang dibiarkan tergerai indah di bahu.
Yerin sangat terkejut ketika melihat seseorang sudah berbaring di atas ranjangnya. Yerin tahu itu adalah Taehyung karena wajahnya menghadap tepat ke arahnya.
"Dasar..." Lirih Yerin terkekeh kecil lalu mengendap-endap mendekati Taehyung, duduk di depan pria yang sedang tertidur pulas tersebut.
Tangannya terangkat untuk mengelus rambut kekasihnya dengan pelan, berusaha untuk tidak membangunkan singa tertidur itu.
"Kau pasti sangat kelelahan" lirih Yerin menatap lekat wajah Taehyung. Yerin sedikit memegang handuk di dadanya lalu menunduk untuk mengecup pipi kanan Taehyung lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Locked Me ✓
RomansaMATURE🔞 Kim Taehyung: usia 27 tahun, CEO di perusahaan tekstil warisan ayahnya, ayahnya (Kim Dong Wook) adalah ketua Bighit Group dengan saham dimana-mana, Taehyung adalah pria misterius dengan sifat dingin dan agak kaku karena suatu hal. Jung Yeri...