Chapter 5: Serangan

2.8K 251 56
                                    

*Clap clap clap clap

Saat mendengar suara tepuk tangan dari atas langit, mereka langsung melihat keatas dan menemukan ada Undead yang sedang mengawasi mereka.

Dia adalah Orion Maundo, salah satu Jendral Iblis yang memimpin pasukan Undead.

Orion:"Halo serangga... Seperti yang kalian tau, aku adalah salah satu Jendral Demon Lord-sama, yang mengendalikan pasukan Undead, Orion Maundo"

------------------------------------------------------

Saat Cordelia dan partynya mendengar seorang Undead memperkenalkan dirinya sebagai salah satu Jendral Raja Iblis, tangan mereka yang memegang senjata bergetar.

Bagi orang-orang di dunia ini, Raja Iblis adalah perwujudan dari teror,kejahatan dan kekejaman.

Raja Iblis juga memiliki tujuh bawahan yang sangat kuat,(dari yang terlemah hingga yang terkuat)yaitu:

1.No Life King,Orion Maundo (Undead Lord)
2.Chaos Horn,Aigokeros (Chaos Goat)
3.Stone Maker,Mardona (Medusa)
4.The Dullahan,Durandall (Demon Dullahan)
5.Day Vampire,Helia Morde (Dhampire)
6.The Traitor,Gard Lanuveil (Chaos Human)
7.Destroyer,Arca (Dragonoid)

Jendral terlemah dapat menghancurkan 1/4 kota kecil bersama pasukannya.

Masih belum pasti seberapa kuat Jendral Arca. Terakhir kali Jendral Arca pernah menghancurkan kota berukuran sedang sendirian.

Itulah kenapa saat manusia di dunia ini dihadapkan dengan salah satu Jendralnya saja akan takut.

Kembali ke keadaan saat ini dimana Cordelia dan partynya dihadapkan dengan keadaan yang sangat tidak beruntung.

Di depan mereka ada 2 iblis yang sangat kuat.

Cordelia:"a-apa??.... Ti-tidak mungkin"

Ralph:"siall.. untuk berpikir akan bertemu Undead King."

Cornelia:"ba-bagaimana ini?"

Orion:"Kita lewati saja basa basinya, sekarang diriku(warewa) akan bertanya pada kalian serangga. Siapa diantara kalian yang menyebabkan ledakan ini?"

Saat ini, Cordelia dan partynya hanya diam.

Setelah beberapa saat kemudian, gadis(?) berambut perak itu berbicara.

??:"aku yang melakukannya."

Suara gadis(?) itu memecah keheningan.

Rimuru POV

Seriussss....!!! Beri aku istirahat. Aku sangat ingin berteriak untuk melepaskan stressku karena rentetan kejadian ini.

Semua ini membuatku sakit kepala.

Ketika itu, Undead yang memperkenalkan dirinya sebagai Jendral Raja Iblis berbicara.

Orion:"Kita lewati saja basa basinya, sekarang diriku(warewa) akan bertanya pada kalian serangga. Siapa yang menyebabkan ledakan ini?"

Oh ya ampun,dia terdengar sombong sekali, dengan posisinya yang tinggi dia melihat kami seakan-akan melihat semut.

Aku ingin sekali memukulnya.

[Master, dilihat dari kekuatan sihirnya, tampaknya dia hanya sekuat Souei sebelum berevolusi menjadi True Demon Lord]

Ciel menjelaskan sesuatu, tapi aku mengabaikannya dan melirik ke arah tiga petualang tadi.

Reaksi mereka tidak terduga, setelah Undead itu memperkenalkan diri, tangan mereka tampak gemetar.

Apa memang Jendral Raja Iblis sangat ditakuti?? Sepertinya mereka terlihat kehilangan semangat bertarung.

Rimuru Tempest X Omniverse (Crossover X Fanfic X Anime)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang