Barang dan Skill Rimuru

1.7K 129 30
                                    

Name: Rimuru Tempest

Title: Great Demon Lord, The One Who Leads the Monsters, Octagram Members, True Dragon Five, God?

Race: Ultimate Slime (Viscous Dragonoid Demon God)

Age: 26(Reincarnation)
         37(Before Death)

EP: Countless

Items:

1. Tempest Sword

Class: Myth(God) Class

Description: Pedang yang dibuat oleh Kurobee dengan material terkuat di dunia yaitu God Steel(Hi'irokanee).

Mode: Veldora Sword

Class: Genesis Class

Description: Mode pedang yang merupakan perwujudan dari semua kekuatan Veldora.

Mampu menyaingi pedang yang dibuat dari tubuh Veldanava.

2. Container of Sins

Class: Legend Class

Description: Sebuah wadah yang mampu menampung tujuh kekuatan seri dosa.

Mode:

Name: Gluttonius Sword

Class: Legend Class

Description: Pedang yang merupakan perwujudan dari kekuatan dosa Gluttony.

Mampu menyerap jiwa lawan yang dibunuh menggunakan pedang ini.

Name: Envious Schyte

Class: Legend Class

Description: Sabit besar yang merupakan perwujudan dari kekuatan dosa Envy.

Mampu mengikis kekuatan lawan yang lebih kuat dari pengguna.

Name: Wrathful Spear

Class: Legend Class

Description: Tombak yang merupakan perwujudan dari kekuatan dosa Wrath.

Mampu mengembalikan tombak ini ke tangan pengguna secara otomatis saat pengguna menginginkannya.

3. Anti-Demon Mask

Class: Myth(God) Class

Description: Topeng milik Pahlawan Chronoa yang diwariskan melalu Chloe lalu Shizu sampai ke tangan Rimuru.

Masih belum pasti siapa yang membuat topeng ini.

4. Eculus

Class: Legend Class

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Class: Legend Class

Description: Pedang yang dulu digunakan untuk melawan Iblis yang mencoba menginvasi lautan oleh pahlawan zaman dulu.

Mampu mengendalikan air, dan air yang dikendalikan akan secara otomatis berubah menjadi air suci.

Skill:

1.{Atomic Slash}

Description: Skill yang dapat membuat Rimuru mengeluarkan sihirnya yang sudah dimasukkan ke dalam pedangnya dan dikeluarkan secara serentak.

Memiliki daya ledak yang luar biasa yang mampu memusnahkan Dungeon berukuran sedang beserta dengan isinya.

2.{Chaos Blaze}

Description: Skill yang didapat Rimuru setelah menganalisis {Chaos Fireball} milik Orion dan telah ditingkatkan.

Memiliki kecepatan dan daya ledak yang luar biasa yang bahkan mampu melukai Dewa tingkat rendah.

3.{Melt Slash}

Description: Skill ini merupakan versi lain dari skill {Disintegration} yang telah dimasukkan ke dalam pedang.

Mampu membuat pengguna bergerak dengan kecepatan cahaya.

Beresiko jika digunakan oleh seseorang yang tidak memiliki tubuh fisik dan spiritual yang kuat.

4.{Dead End Rainbow}

Description: skill yang membuat pengguna mampu membunuh lawan hanya dengan tujuh tusukan, mau itu tubuh fisik ataupun tubuh spiritual.

Setiap tusukan dari skill ini akan memberikan rasa sakit yang hebat mau itu tubuh fisik ataupun tubuh spiritual.

5.{Imaginary Punch}

Description: skill yang mampu membuat pengguna menembus segala pertahanan lawan tanpa adanya masalah.

6.{Imaginary Space}

Description: Penyimpanan tidak terbatas yang berada di dalam perut Rimuru.

Waktu juga berhenti di dalam penyimpanan Rimuru.

7.{Gluttonius Nova}

Description: Skill yang mampu membunuh makhluk setingkat Dewa tingkat rendah dalam sekali serang.

Memiliki daya ledak yang luar biasa dan belum pernah digunakan kepada target karena langsung dihentikan Rimuru sebelum menabrak target.

8.{Envy}

Description: Skill yang didapat Rimuru setelah mengikis kekuatan Envious Whale.

Mampu membuat Rimuru memahami dan merasakan emosi seseorang dan mampu membuatnya mengendalikan emosi target.

9.{Veldora Punch}

Description: Skill yang baru dibuat Rimuru dengan menggabungkan energi {Imaginary Punch} dan sihirnya sendiri.

Memiliki daya ledak yang hebat.

--------------------------------------------------

Oke, kalo ada yang gak ketulis kalian bisa kasih tau di komentar.

Nanti Mimin perbaiki lagi.

Yasudahlah

Gimana? Kalian lebih suka cara Mimin menjelaskan dengan seperti ini atau seperti sebelumnya?

Rimuru Tempest X Omniverse (Crossover X Fanfic X Anime)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang