Chapter 22: Turnamen(1)

1.9K 195 20
                                    

Malam

Cordelia POV

Akhirnya setelah berada di kereta selama 18 jam, kami sampai di kota Sealder.

Karena kami sampainya di malam hari, jalanan kota terlihat sepi.

Hanya ada sedikit orang yang lewat.

Kami juga membawa beberapa bukti penaklukan.

Kupikir aku harus bertanya apakah mereka akan pergi ke Guild terlebih dahulu atau mencari penginapan.

Cordelia:"apa kalian mau pergi ke Guild atau mencari penginapan?"

Ralph:"lebih baik pergi ke Guild saja, agar kita bisa langsung mendaftarkan diri di Turnamen besok."

Cordelia:"baiklah, setelah sampai di restoran Mia-san kita akan pergi ke Guild"

Mia:"jadi kalian juga mau ikut turnamen itu, semoga berhasil kalian semua."

Cornelia:"terimakasih Mia-san"

Mia-san membawa kereta kudanya menuju ke restoran tempat ia tuju.

Setelah beberapa lama berjalan, akhirnya kami sampai di restoran.

Restorannya lumayan besar.

Ukurannya melebihi penginapan di kota Hanberg.

Ada juga halaman depan yang tidak terlalu besar.

Halaman depan ini sepertinya berfungsi untuk menaruh pelanggan yang ingin makan di luar.

Aku bisa melihat beberapa meja dan kursi sudah di bereskan.

Lalu, Mia-san menaruh keretanya di belakang restoran agar tidak mengganggu jalanan di depan restoran.

Mia:"Terimakasih, apa kalian ingin makan sesuatu? Aku akan membuatkannya untuk kalian."

Cordelia:"Apa boleh?"

Mia berjalan ke kereta kuda dan mengambil barang-barang yang ingin di taruh ke dalam restoran.

Mia:"ya boleh, kalian tidak perlu membayar"

Ralph:"biar kubantu Mia-san"

Mia:"terimakasih Ralph-san"

Cornelia:"kami juga akan membantumu"

Setelah itu kami semua mengangkut semua barang yang ada di dalam kereta ke gudang bahan makanan restoran.

Tempat ini sedikit kosong, masih ada beberapa tempat yang belum terisi disini.

Semua bahan makanan yang disini sudah di taruh dengan jenis bahan makanan yang sama.

Tempat ini sangat rapi.

Kami bulak balik dari kereta ke gudang bahan makanan untuk mengambil semua barang dari kereta.

Pekerjaan ini jadi lebih mudah dan cepat berkat kerjasama kami.

Kami berhasil menyelesaikannya hanya beberapa menit setelah sampai di restoran ini.

Mia:"kalian ingin makan apa?"

Ralph:"kalau begitu aku ingin sup daging dan kentang."

Cornelia:"aku ingin daging bakar saja"

Cordelia:"apa kau memiliki ikan Mia-san?"

Mia:"untuk ikan aku tidak memilikinya, para nelayan masih belum memasok ikan, mungkin besok mereka akan mulai memasok ikan"

Cordelia:"baiklah, aku juga ingin daging bakar."

Mia:"baik, duduklah dimana saja, aku akan menyiapkannya secepatnya."

Rimuru Tempest X Omniverse (Crossover X Fanfic X Anime)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang