Jennie baru pulang dari kantornya dan tengah menju rumah sang kakak yakni rumah Irene, dimana sang anak tengah berada disana.
Jennie memarkirkan mobilnya di depan garasi mobil Irene, lalu keluar dari mobil dan berjalan ke arah pintu utama.
Ting_nong.
Ceklek!
"Oh Jen udah pulang, yuk masuk dulu" Irene langsung menyuruh sang adik masuk.
"Tzutzu mana eon?"tanya Jennie pada sang kakak.
"Ada dia lagi sama Dahyun di kamar" jawab Irene.
"Kamu udah makan belum?" Tanya Irene.
"Belum tadi habis selesai kerja aku langsung ke rumah eonni" Jennie.
"Yaudah Kalo gitu kita makan dulu yuk" Irene.
"Anak-anak udah pada makan belum?" Jennie.
"Belum mereka katanya nungguin kamu pulang" Irene.
"Eonni mau siapain makannya dulu, kamu yang manggil anak-anak" Irene.
Irene lalu pergi dan menuju ruang makan untuk menyiapkan makanan, sedangkan Jennie memanggil anaknya dan juga anak kakaknya untuk makan bersama.
Ceklek!
Pintu kamar Dahyun terbuka.
"Baby makan dulu yuk" Jennie begitu dia masuk ke kamar Dahyun.
"Mommy!" Teriak tzuyu sambil memeluk sang mommy.
"Uuhh anak mommy yang manja ini" Jennie sambil membalas pelukan sang anak.
"Kita makan dulu yuk terus pulang, Dahyun juga yuk turun ke bawah, udah di tungguin bunda" ucap Jennie yang mengajak anaknya dan juga keponakannya.
Setelah melakukan makan malam di rumah Irene kini Jennie dan Tzuyu dalam perjalanan pulang menuju rumah mereka.
"Gimana baby hari ini sekolahnya melelahkan?" Tanya Jennie sambil fokus menyetir.
"Ya lumayan lah mom, melelahkan tapi senang" tzuyu.
"Gimana tadi ulangannya?" Tanya Jennie lagi.
"Seperti biasa nilai aku bagus, dan untungnya tadi tzutzu duduknya jauh dari temen-temen jadi tzutzu nggak di tiruin mereka" Juwi.
Selama perjalanan Juwi menceritakan semua yang ia alami hari ini di sekolahnya.
Jennie dengan senang hati mendengarkan semua kisah yang di ceritakan sang anak.
Mereka sudah samapai di rumah, tzuyu sama Jennie langsung turun dari mobil mereka dan masuk ke rumah.
"Kamu madin duluan biar mommy siapin baju kamu, setelah itu mommy yang mandi" suruh Jennie pada tzuyu begitu mereka masuk ke dalam rumah.
"Siap kapten!" Ucap tzuyu lalu berlari ke lantai atas.
"Jangan lari-lari sayang ntar jatuh!" Jennie memperingati, tapi telat keburu tzuyu masuk ke dalam kamar.
Jennie lalu menyusul tzuyu ke dalam kamar, lalu meletakkan semua barang-banrangnya di atas meja dan memberskan semua barang-barang tzuyu yang berserakan.
Setelah 30 menit tzuyu keluar dari kamar mandi dan menghampiri mommy.
"Mommy mana baju aku?" Tanya tzuyu yang tidak mendapati baju yang disiapkan sang mommy.
"Eh iya sayang lupa sebentay" Jennie lalu mengambil keperluan tzuyu.
"Ini, kamu udah ngerjain tugas sekolah kamu belum?" Tanya Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY JEN (JENTZU) ®©™
FantasyJennie Kim seorang ibu yang harus menghidupi keluarganya seorang diri... Warning 15++