Pagi menjelang jennie tengah memasak ditemani oleh jihyo, sedangkan yang lainnya masih tidur.
Jam ding-ding sudah menujukan pukul 6:30 dan masakan pun telah selesai dan sudah dihidangkan
"jih kamu mandi dulu sana, tante mau bangunin yang lain" suruh jennie pada jihyo.
"oke tan kalau gitu jihyo mandi dulu ya tan" ujar jihyo tersenyum dan meninggalkan jennie.
Pertama jennie pergi ke kamar tzuyu yang tidur disana ada nayeon, jihyo, dan jeongyeon, sedangkan momo, dahyun, chaeyong tidur dikamar tamu, sedangkan tzuyu ya tetap tidur sama mommy nya.
ceklek_
Jennie memasuki kamar dan dilihatnya nayeon dan jeongyeon yang masih tidur dibalik selimut.
Jennie mendekati ranjang dan menghembuskan nafasnya.
"nayeon jeongyeon bangun, kita sarapan di bawah". jennie sambil mengelus pundak nayeon.
Nayeon dan jeongyeon pun menggeliat dan bangun dari tidurnya.
"Yuk Sarapan bareng di bawah" ajak jennie.
"Iya Tante ntar Nayeon nyusul" ucap Nayeon.
"Yaudah kalo gitu Tante banggunin yang lain dulu" ucap jennie, Nayeon dan jeongyeon hanya mengangguk sebagai jawabannya.
Jennie keluar dari kamar Tzuyu menuju kamar tamu.
Skip_
Tzuyu kini tengah mengantar sang mommy di teras depan
"Sayang mommy kerja dulu ya, inget jangan berbuat yang aneh-aneh, kalo ada apa-apa langsung telfon mommy ya" ucap jennie pada tzuyu.
"Iya mommy" ucap tzuyu sambil tersenyum.
"Yaudah kalo gitu mommy berangkat ya bay" ucap jennie, tapi sebelum berangkat jennie mencium pipi kiri, kanan dan bibir tzuyu lalu masuk ke dalam mobilnya.
Tzuyu melambaikan tangannya sampai mobil sang mommy keluar dari area rumah.
setelah sudah tzuyu kembali masuk ke dalam rumah, dia melihat semua teman-temannya tengah duduk di atas sofa sambil nonton animasi larva.
"Kalian nggak belajar?" Tanya tzuyu, tzuyu duduk di samping Dahyun.
"Belajar ntar aja lagian ulangannya kan masih Minggu depan jadi santai aja" ucap Nayeon.
"Ho'oh tenang aja besok aja belajarnya" Momo.
"Gw tadi mau numpang belajar di rumah lu ju tapi gw lupa bawa buku" ucap Jihyo sambil nyengir.
"Gw juga tuh sama kaya Jihyo lupa bawa buku" ucap Chaeyong.
"Kalo lu Hyun?" Ucap tzuyu pada sepupunya.
"Gw lagi males ju jadi ngikut mereka aja nggak belajar" ucap Dahyun.
"Yaudah deh gw juga nggak belajar" ucap tzuyu.
"Heh kalian tau gosip terbaru nggak" ucap Nayeon tiba-tiba.
"Nggak gosip apaan?" Tanya jeongyeon.
"Buru cerita cepat" ucap Jihyo yang kagak sabaran, bisa-bisanya Jihyo ketinggalan gosip biasanya dia sama Nayeon yang tau segalanya tentang gosip yang sedang hangat di bicarakan.
"Katanya pak sinb selingkuh sama Bu eunha" ucap Nayeon.
Mereka kaget dong mendengar bahwa guru pjok selingkuh sama guru b.korea.
"Ah yang bener lu" ucap Momo tidak percaya.
"Aku pernah denger katanya istrinya udah menggugat cerai pak sinb tapi pak sinb nya nggak mau" timpal Jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY JEN (JENTZU) ®©™
FantasyJennie Kim seorang ibu yang harus menghidupi keluarganya seorang diri... Warning 15++