Books 4

1.9K 121 6
                                    

Hari telah berganti, Jennie tengah mengantarkan tzuyu sekolah, sudah jadi rutinitas pagi di hari-hari kalo Tzuyu berangkat sekolah.

"Nanti pulang mommy jemput, inget kamu jangan ke mana-mana oke" ucap Jennie begitu menghentikan mobilnya di parkiran.

"Iya mommy, mommy juga jangan sampai telat jemput aku nya" tzuyu.

"Iya sayang siap, mommy nggak akan telat jemput, mommy ntar jemput tepat waktu" Jennie.

"Yaudah aku masuk dulu ya mom" tzuyu turun dari mobil.

"Mommy hati-hati di jalan, bay" ujar tzuyu lalu langsung berlari masuk.

Setelah mengantarkan tzuyu ke sekolah, Jennie kini mampir sebentar di sebuah kafe, tadi pagi dia lupa minum kopi jadi dia memutuskan buat ke kafe.

Setelah memarkirkan mobilnya di parkiran kafe Jennie bergegas masuk.

"Ice Americano 1" ujar Jennie pada barista.

"Tunggu sebentar nona" ujar barista tersebut.

Setelah menunggu akhirnya pesanan Jennie sudah jadi Jennie langsung membayar pesanannya dan bergegas pergi dari kafe tersebut.

"Jennie!" Ucap seseorang yang membuat langkah Jennie berhenti dan seketika dia merasa gugup, Jennie mengenali suara itu, suara yang dulu pernah ia rindukan, dan sekarang suara itu suara yang paling dia benci.

"Jennie Kim!" Ucap orang itu lagi.

Tanpa menengok Jennie hendak melangkahkan kakinya kembali tapi tangannya sudah di pegang oleh orang tersebut.

"Mau apa lagi kamu Lalisa?" Ucap Jennie tanpa melihat orang tersebut, ya orang yang menggenggam tangannya adalah Lalisa dokter yang kemarin lusa bertemu denga tzuyu.

"Jennie aku mau ngomong sama kamu sebentar" ujar Lisa tanpa melepaskan tangannya dari Jennie.

"Maaf aku nggak bisa, aku sedang buru-buru, dan tolong lepasin tangan aku" ucap Jennie dengan intonasi yang setenang mungkin, meskipun hatinya tidak tenang sama sekali.

"Sebentar saja aku mohon" mohon Lisa.

"Aku bilang nggak bisa, aku sibuk dan nggak ada waktu buat ladenin orang seperti kamu" ucap Jennie.

"Dan lepasin tangan aku" Jennie pun melepaskan tangannya dengan paksa.

"Aku permisi" ucap Jennie meninggalkan Lisa.

Lisa hendak mengejar, tapi suara dari hp nya menghentikan langkah Lisa.

Lisa langsung membuka hp nya dan mendapatkan chat dari suster Serly.

Suster Serly
Dok, anda sudah di tunggu di rumah sakit

Lisa
Iya tunggu sebentar lagi saya kesana.

Lisa langsung menghembuskan nafasnya dan mengacak rambutnya frustasi.

'sekian lama aku mencari mu untuk menjelaskan semuanya, tapi kamu pergi begitu saja tanpa mendengarkan penjelasan ku satupun' batin Lisa.

Lisa bergegas keluar dari kafe menuju rumah sakit.

Sedangkan Jennie di mobil tengah menagis sambil mengendarai mobilnya menuju kantor.

'kenapa dia harus datang disaat aku sudah berhasil menghilangkan luka yang telah dia buat, selama ini dia kemana saja, dia bahkan tidak tau kalo selama ini aku menderita karenanya' batin Jennie sambil terus menagis.

Sekolah tzuyu_

Tzuyu tengah berada di kantin dengan teman-temannya sebelum bel masuk berbunyi.

"Heh katanya hari ini ada murid pindahan dari Jepang ya" ucap Nayeon mengawali gosip yang tengah beredar di seluruh penjuru sekolah.

MOMMY JEN (JENTZU) ®©™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang