Books 25

1K 111 5
                                    

"oke Jennie bakal turutin semua perintah appa tapi Appa jangan pernah pisahkan Jennie dan tzutzu" ujar Jennie bangkit berdiri dan mengandeng tangan tzuyu yang sudah di pegang oleh pengawal tuan Kim.

"Ayo sayang kita keluar dari sini" lanjutnya lalu bergegas keluar dari kamarnya dengan Masih mengandeng tangan sang anak.

Tzuyu terus diam dia tidak tau harus berbuat apa sekarang apakah dia harus mengikuti semua permainan yang ibu dan kakeknya buat, ntah lah tzuyu pun tidak tahu.

Mobil yang di tumpangi oleh Jennie dan tzuyu pun akhirnya meninggalkan pekarangan rumah tuan Kim.

"Ini nona Tike pesawatnya" ujar salah satu pengawal yang duduk di depan samping pak supir.

"Mommy kita akan di pindahkan ke Swiss?"

"Ntah lah sayang mommy pun tidak tahu, ini semua opa kamu yang merencanakannya" balas Jennie.

"Tapi tidak apa-apa asalkan kita tidak dipisahkan sayang" lanjut Jennie sambil memeluk tzuyu yang berada di sampingnya.

"Iya mommy aku lebih baik kehilangan Daddy dari pada aku harus kehilangan mommy, karena yang selama ini yang merawat tzutzu itu mommy sendirian tanpa ada campur tangan Daddy jadi tzutzu tidak akan keberatan kalau tzutzu harus jauh dari Daddy" ujar tzuyu dalam pelukan Jennie.

Jennie yang mendengar itu hanya diam lagi-lagi air mata dia jatuh tanpa izin lalu segera ia hapus kembali.

______

Sedangkan di tempat lain Lisa masih saja duduk di tempat yang sama tanpa pergerakan sedikit pun, ia memandangi ke depan dengan tatapan yang kosong. Hingga deringan handphone miliknya itu membuyarkan semua lamunannya.

Di layar handphone nya tertera nama sang kakak.

Jisoo Nuna😚

Lisa kamu sedang dimana? Kenapa jam segini belum pulang, apa kah kamu masih di rumah Jennie?

Lisa

Nuna aku gagal, aku sudah kehilangan Jennie dan tzutzu, aku pria bodoh Nuna aku Ayah yang bodoh

Jisoo Nuna😚

Hei kamu ngomong apa sih Lis, sekarang kamu dimana biar Nuna jemput kamu sekarang, share lock yah

Panggilan pun terputus dan Lisa langsung mengirimkan pesan singkat kepada sang kakak.

________

Setelah menempuh perjalanan yang sangat panjang dan sangat melelahkan akhirnya Jennie dan tzuyu pun sudah sampai di tujuan ya itu negara Swiss, Dimana negara itu adalah negara yang ingin tzuyu tinggalin, tzuyu tidak menyangka kalau sang kakek akan mengabulkan impiannya secepat ini.

"Ya ampun mommy kita di Swiss, dan kita bakalan tinggal disini?" Tanya tzuyu begitu ia sesudah sampai di Swiss.

"Iya sayang" balas Jennie

"Kamu suka?" Tanya Jennie.

"Iya suka dong mommy inikan salah satu impian tzutzu, ingin tinggal di Swiss" balas tzuyu.

"Nyonya mobil sudah siap lebih baik kita segera kerumah takut ntar kelamaan dijalankan nyonya Jennie dan nyonya tzuyu pasti capek karena perjalanan yang jauh dan melelahkan ini" ujar sang bodyguard utusan tuan Kim.

Jennie dan tzuyu pun hanya mengangguk dan mengikuti arah jalan sang bodyguard.

1 setengah jam perjalanan akhirnya mereka sampai di salah satu rumah.

MOMMY JEN (JENTZU) ®©™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang