Books 23

1.3K 120 20
                                    

Sedari awal kehamilannya Jennie memang tidak pernah memberitahukan siapa ayah anak yang tengah ia kandung kepada keluarganya kecuali Irene.

Karena ia tau kalau sampai dia memberitahu kepada sang appa bahwa ayah dari bayi yang ia kandung adalah Lisa, sudah jennie pastikan Lisa mungkin sudah tidak hidup di dunia lagi, awalnya tuan Kim begitu marah besar setelah mendengar ucapan jennie bahwa ia sedang hamil dan menentang anak yang di kandung jennie, sampai-sampai tuan Kim menyuruh jennie untuk mengugurkan kandungannya, tapi keputusan tuan Kim itu ditentang keras oleh nyonya Kim dan Irene. Tapi dengan berjalannya waktu tuan Kim menerima kehadiran putri kecil dari jennie dan bahkan dia sendiri yang menamai cucu nya itu Kim tzuyu.

"Jadi kamu lelaki bajingan yang meninggalkan Putri ku sendirian dalam keadaan hamil dan tidak mau bertanggungjawab!" Ujar tuan Kim dengan suara keras.

"Appa" jennie hendak memberi tahukan sesuatu.

"Iya om saya lelaki bajingan itu dan saya kemari ingin mempertanggungjawabkan kesalahan saya 15 tahun yang lalu dengan menikahi dia om" ujar Lisa terlebih dahulu.

"Lancang sekali kamu dengan begitu mudahnya ingin menikahi anak saya setelah apa yang kamu lakukan padanya selama ini!" Ujar tuan Kim yang sudah emosi.

"Appa, tolong izinkan aku hidup bersama Lisa" ujar jennie meyakinkan appa nya.

"Tidak sampai kapanpun appa tidak akan menyerahkan anak dan cucu appa pada lelaki bajingan seperti dia" ujar tuan Kim yang masih emosi, "dan lebih baik kamu pergi dari sini sekarang juga atau saya suruh bodyguard untuk menyeret anda keluar" ujar tuan Kim tegas.

Lisa sedari tadi tidak bergeming dari duduknya jangankan untuk beranjak untuk sekedar berucap dan menentang tuan Kim saja Lisa tidak bisa.

"Kalian bahwa bocah bajingan ini keluar dari rumah ini" suruh tuan Kim pada bodyguard nya, yang langsung di turuti oleh bodyguard tadi.

"Kalau kalian berani menyentuhnya saya pastikan kalian tidak akan hidup lagi" teriak jennie bodyguard tadi yang akan menyeret Lisa keluar.

"Bawa dia keluar sekarang!" Tegas tuan Kim dan langsung saja bodyguard tadi menyeret Lisa keluar sedangkan jennie yang hendak mencegah Lisa dari seretan langsung di cegah oleh bodyguard yang lainnya.

"Appa!" Teriak jennie pada tuan Kim,

"Diam lebih baik kamu pulang sekarang ke rumah mu dan bereskan semua barang-barang mu dan Tzu appa akan kirim kalian ke luar negeri!" Tegas tuan Kim, tuan Kim ingin mengirim jennie dan Tzuyu ke luar negeri agar jennie dan Tzuyu tidak bertemu dengan Lisa kembali.

"Tidak aku tidak mau keluar negeri, aku mau Lisa appa!" Teriak jennie tidak terima dengan ucapan appa nya.

"Sam kamu kerumahnya jennie sekarang suruh maid disana untuk mengemasi barang-barang jennie dan Tzuyu setelah itu kalian kesini jemput jennie dan antar kan dia dan Tzu ke bandara!" Perintah tuan Kim pada kepala bodyguard nya, "dan siapapun jemput cucuku di sekolah kesini". "Baik tuan".

Jennie bangkit dari duduknya lalu ia berjalan kearah tuan Kim "aku kecewa sama appa!" Setelah berucap seperti itu Jennie langsung pergi menuju ke kamarnya.

Nyonya Kim yang biasanya selalu membela anaknya tapi sekarang dia diam, "apa alasan kamu menolak Lisa?" Tanya nyonya Kim setelah lama ia diam.

"Alasannya, begitu banyak alasan sampai aku tidak akan menyerahkan putri ku dan cucuk ku kapada laki-laki seperti dia" ujar tuan Kim menatap istrinya itu.

"Dia adalah lelaki lemah yang tidak akan pernah membuat anak dan cucuk ku bahagia, dia dengan tega meninggalkan Putri ku disaat seharusnya dia mempertanggungjawabkan kesalahannya, tapi dia malah menghilang seperti pengecut" ujar tuan Kim lagi, dia sungguh tidak tega dengan kondisi anaknya dulu pas di tinggal begitu saja, dia menyaksikan sendiri betapa terpuruknya Jennie pasca itu.

MOMMY JEN (JENTZU) ®©™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang