Nayeon gobl*k
Ju katanya lu lagi sakit YeeTzuyu
Iya gw lagi sakit gara-gara kemarin kehujanan pas pulang sekolah
Nayeon gobl*k
Ntar pulang sekolah kita kerumah lu mau jenguk luTzuyu
Jangan lupa bawa buah tangan buat gwNayeon gobl*k
Idih nyuruh luhTzuyu menaruh hp nya kembali di atas nakas lalu melihat keliling kamar mencari sosok ibunya tapi selama matanya menelusuri setiap sudut ruangan ternyata sang ibu memang sedang tidak ada di dalam kamar.
"Mommy!" Teriak tzuyu yang masih duduk di atas kasurnya.
Tidak ada suara ataupun sahutan dari sang ibu membuat tzuyu mengerutkan keningnya bingung.
Tzuyu akhirnya turun dari kasur dan berjalan perlahan keluar kamar.
Tzuyu dengan hati-hati menuruni anak tangga dirumahnya.
Setelah sampai dibawah tzuyu langsung berjalan kearah ruang tv siapa tau sang ibu tengah berada di sana.
"Mommy! Mommy kemana!" Teriak tzuyu yang tidak mendapati sang ibu di ruang tv.
"Mommy kenapa tinggalin tzutzu sendirian!" Teriak tzuyu lagi dengan mata yang sudah memerah.
Tzuyu berjalan kearah sofa di depan tv terus dia duduk diatasnya.
"Mommy! Mommy kemana? Kenapa mommy tinggalin tzutzu!" Ucap tzuyu yang kini sudah menagis diatas sofa.
_
Dilain tempat jennie kini tengah mengantri di depan kasir minimarket yang dekat dengan rumahnya.
Karena tadi tzuyu ngambek pengen di beliin milk coklat dan tadi pas tzuyu tidur adalah kesempatan jennie untuk membelikan tzuyu milk yang tzuyu inginkan dan beberapa makanan lainnya.
Dan entah kenapa perasaan jennie sekarang tidak tenang.
"Mba bisa di percepat nggak?" Ujar jennie pada mba kasir yang masih melayani pelanggan di depan jennie.
"Iya mba tunggu sebentar ya, sabar" Balas mba kasir ramah.
Dan akhirnya sekarang giliran jennie.
Setelah membayar semuanya jennie langsung bergegas keluar dan masuk kedalam mobilnya.
Setelah sampai rumah jennie sedikit terkejut karena ada mobil sang eonni yang terparkir didepan garasinya.
Jennie lalu bergegas turun dan masuk kedalam rumah.
"Eonni" ujar jennie yang mendapati sang eonni yang tengah memeluk sang anak di dekapannya.
"Kenapa kamu ninggalin anak kamu sendirian di rumah dalam keadaan sakit begini?" Tanya Irene pada jennie.
"Aku nggak ninggalin tzutzu" jawab jennie.
"Kalo kamu nggak ninggalin terus kenapa tzutzu sendirian di rumah dalam keadaan menagis hah!" Ujar Irene lagi dengan sedikit marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY JEN (JENTZU) ®©™
FantasyJennie Kim seorang ibu yang harus menghidupi keluarganya seorang diri... Warning 15++