Follow dulu sebelum membaca
@uttzt_75
daoistatLY5ESekarang aku bisa melakukan apa pun yang aku inginkan,kebutuhan ku tercukupi
Orang tua ku tak lagi memarahi ku......Sebanyak apapun kata-kata dokter atau obat yang ku konsumsi setiap hari demi mempertahankan,kewarasan pada akhirnya aku tetap hampa.......
Kesedihan selalu menjadi bayang-bayang yang menghantui ku setiap waktu.....
Hidup atau mati sama saja,hidup atau mati bukan aku yang memutuskan-nya.....
Aku merasa seperti boneka
Aku benar-benar kosong
Ada bagian manusia yang tak Ku miliki,sesuatu menjadi penentu sisa umur yang ku miliki....Ada sesuatu yang ingin aku tanyakan
Mengapa aku merasa kehilangan sesuatu yang penting dalam hidup ku..?
Kenapa aku merasakan sesuatu yang tak mengerti apa sebab nya..?
Semua yang aku inginkan terpenuhi
Tapi,seolah masalaluku menjerit erat.terjebak dalam lingkar setan yang aku sendiri tak tahu cara melepaskan diri.....Retak tubuh ku semakin banyak
Lelah yang menggelayut terus meminta ku untuk menyerah...Aku ingin menyerahkan hidup ku pada kegelapan abadi tapi justru aku takut pada kegelapan itu sendiri....
Aku selalu merasa baik berada di tempat sepi,tapi aku mulai panik saat satu persatu orang yang peduli pada ku mulai pergi...
Aku berusaha tertwa, bicara,bergaul,namun rongga di hati ku semakin besar memaku kaki agar tidak bisa lagi berjalan.
Aku putus asa,menagis, terluka,dan sebanyak apapun aku berteriak pada akhirnya suara ku berubah menjadi senyap......Tidak cukup di bayangi masalalu bahkan,kenyataan di masa ini saja sudah cukup membuatku seterpuruk ini.....
Kebencian itu tetap terpuruk dalam hati
Penyesalan karena dulu tak pernah memiliki kekuatan atau kekuasaan untuk melawan...Seorang yang aku tahu memberikan aku pertanyaan,yang lebih menykitkan.tudak ada seorang pun yang menerima ku apa adanya,semua hanya menggunakan ku sebagai alat.....
Aku back yuhuuuuuuu
Sorry Hiatus lama
Tiba-tiba wattpad nya gk bisa ke buka
Eaaaaaa curhatttt...Budayakn follow akun sebelum membaca
Tekan 1 vote nya,terimakasih!!!Typo tolong benerin
Follow Instagram
@daoistatly3e_
@hayatyway_
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Depresiku
Short Storybanyak yang berpikiran sempit,dan menganggap mati adalah satu-satunya jalan untuk mengakhiri penderitaan,Ya.penderitaan fana yang di gantikan dengan kesakitan abadi.pada akhirnya kehidupan selalu di bayangi oleh konsekuensi perbuatan pribadi.