catatan depresi

441 41 4
                                    

Para bangsat itu tahu apa bisa nya banyak bacot doang,sok-sokan mengatasnamakan kemanusiaan,padahal mereka sendiri gak layak di sebut manusia kalau gak bisa ngerasain rasa sakit manusia..

Mereka yang hidup tenang di kelilingi orang-orang peduli tahu apa soal aku?
Seengak nya jangan banyak bacot terus bangsat...

Mereka kira aku suka sakit kaya gini?
Mereka pikir aku gak cape hidup kaya sekarang? Aku ngeluarin uang setiap bualan,cuma demi obat agar bisa hidup di antara manusia sampah sok manusiawi seperti mereka....

Sebanyak apa pun aku meminta Tuhan
Untuk menghapus masalalu itu,Tuhan gak akan hapus semuanya.....

Mereka yang gak ngerasin di bully,dihina,di tatap,di cacimaki,di manf'atin.mereka yang gak ngerasin apa yang aku rasain punya hak apa mereka bacot seenak nya...?

Siapa senang tekekang masalalu pahit?
Siapa yang mau hidup merasa tidak aman dimanapun mereka berada?
Siapa yang mau merasa kesakitan karena merasa terasingkan?
Siapa yang mau selalu merasa kotor dan tidak berhak berada di antara banyak orang?
Siapa yang mau setiap hari mengutuk diri dan putus asa pada kehidupan?
Siapa yang mau berpikir bahwa kamatian mungkin satu-satu nya jalan?
TIDAK ADA SETAN!!

AKU JUGA SAMA AKU MEMBENCI DIRIKU YANG TIDAK BERGUNA SEPERTI SEKARANG,TAPI MEMANG NYA AKU BISA APA???

Diary DepresikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang