Chapter 1

94 10 0
                                    

" halo kak, gua ganggu lu ngga?" tanya gadis itu.

"iya halo, ngga kok emang kenapa cil?" laki-laki yang ada di seberang telfon itu pun balik bertanya.

" bisa temenin gua malem ini?"

"bisa, lu kenapa?"

"putus kak hehe."

"gua otw ke tempat lu sekarang cil."

Pipp . .

Sambungan pun di putus, laki – laki itu langsung berangkat menemui sang gadis.

Jeffran Damares namanya. Laki-laki kelas 12 SMA yang bekerja paruh waktu di sebuah café.

Dan si gadis yang bernama Kesya Pramaditayu. Perempuan kelas 10 SMA, cewek pendek berambut sebahu denga pipi chubbynya. Menurut mu menggemaskan? Ah sayangnya dia ngga suka dibilang gemas.

Sesampainya Jeffran di rumah sang gadis ia pun segera menelpon Kesya lagi.

"halo cil, gua udah ada di depan pager."

"oh iya kak sebentar gua turun kebawah dulu," jawab gadis di sebrang telfon itu.

Pipp . .

Sambungan pun terputus.

Tak lama kemudian terlihatlah cewek pendek berambut sebahu dengan cardigan hitamnya untuk menutupi piyama yang ia kenakan.

"lu nunggu lama ya kak?"

"ngga cil, gua baru nyampe terus langsung nelpon lu."

"oh ya bagus deh ayo kak anterin gua jalan hehe mau liat alun alun malemnya kota Jakarta."

"yaudah naik."

Kesya pun menaiki motor klx Jeffran.

Jeffran segera melajukan motornya menuju alun – alun Jakarta.

. . .

"cantik ya kak hehe," ucap Kesya tiba – tiba.

"iya cil, lu udah baikan?" tanya Jeffran.

"mmm, lumayan kayaknya deh ayo mampir ke tukang sate ayam. Gua traktir dah lu sambil gua ceritain."

"oke sabar cil."

"yailah lu giliran traktiran seneng kan."

"siapa yang kaga suka kalo di traktir? Hahaha."

Jeffran pun segera memarkirkan motorn klx nya di depan pedagang sate. Lalu mereka segera turun dan duduk untuk memesan sate.

"pak satenya pesen 2 porsi ya 20.000 pake lontong juga," teriak Kesya.

Dia teriak karena tempatnya lumayan rame, ntah kenapa padahal ini masih malam rabu bukan malam minggu.

"siap neng, tunggu sebentar ya."

"jadi gimana itu ceritanya kok lu sama dia bisa putus?" tanya Jeffran penasaran.

"ya gitu kayak biasa deh dianya ngajak ribut ngga jelas terus temen – temen bangsatnya dengan seenak jidat malah nyalahin gua. Bah, padahal gua sering ngalah sama tu cowo terus sering minta maaf juga. Egois banget dia dan dengan sok taunya temen temen dia ngelabrak gua sama Bulan gajelas ah bangsat kesel gua kak.

Kek buat apa si sotoy kek gitu? Mana mainnya keroyokan hahaha. Sok famous banget tapi maaf – maaf aja nih ya, dia kalah telak dari gua hahaha. Gaada yang bela mereka ujung-ujungnya. Tapi gamau minta maaf juga hadeh. Ketauan banget ngebet punya drama sekolah labrak – labrakan sok keras bos hahaha," cerita Kesya dengan panjang.

"anjir gua si malu jadi mereka hahaha najis banget. Lagian gua liat juga cowo lu garing banget cil kaga demen dah gua."

"bodo ah gua kesel banget dari kemaren gakuat gua pengen nangis."

"nangis aja cil gapapa ada gua."

"malu ah kak nangis di depan elu," ucap Kesya disertai gelengan pelan.

"yailah gua doang pake acara malu segala."

"gua udah nangis sedikit kemaren malem tapi gapuas kak, gua sebenernya masih sayang sama dia juga. Berusaha gua kejar balik tapi dia nya nolak gua hehe."

"yailah cil jan dikejar dongo tu anak yang ada malah besar kepala lu kejar kek gitu udah biarin aja lepasin, ikhlasin, lupain."

"iya kak ih ini juga lagi usaha." dengus Kesya.

"udah gausah galau – galau kayak gitu gacocok sama elu," karena gemas, Jeffran pun mencubit pipi chubby Kesya. Dan dibalas Kesya denga memutar matanya dengan malas.

'kebiasaan banget sih bikin jantung anak orang mau copot tiba – tiba, dari dulu sampe sekarang sama aja hobinya nyubitin pipi,' batin Kesya.

"noh cil sate kita udah dateng, beneran elu yang bayar kan?," tanya Jeffran memastikan.

"iyaaa kakkk Jeffrannn gua yang bayarrr," balas Kesya dengan gemas.

Jeffran yang melihat Kesya kesal pun hanya terkekeh.

"gimana kerjaan lu kak?" tanya Kesya di sela – sela makan nya.

"ya gitu dah, gua nambah jadwal hari gua cil. Jadi lebih capek tapi gaji gua nambah hehe."

"yahh maaf kak gua malah ngajak lu kesini padahal lu harus istirahat," ucap Kesya tak enak.

"nggapapa cil kan gua udah lu traktir makan gini capek gua ilang seketika hahaha. Lagian habis nganter lu pulang gua langsung istirahat kok," ucap Jeffran disela – sela kunyahannya.

"yailah di traktir gini lu seneng kan."

"iyalah yakali kaga seneng."

Setelah satenya habis mereka pun segera pergi dari tempat tersebut.

Lebih tepatnya Jeffran mengantarkan Kesya pulang terlebih dahulu.

"makasih ya kak," ucap Kesya sambil berusaha melepas helmnya.

"makasih buat apa?" tanya Jeffran balik.

"makasih udah nemenin gua malem ini hehe padahal lu belum istirahat. Nanti nyampe rumah langsung mandi sama tidur ya. Gausa main game."

"iya bawel," ucap Jeffran sambil tersenyum.

"gua ngga bawel."

"yaudah cerewet."

"gua pendiem."

"tai apa hahaha, yaudah gua pulang dulu ya," pamit Jeffran sambil menghidupkan mesin motornya.

"iya kak, hati – hati dijalan ya."

Jeffran pun segera meninggalkan perkarangan rumah Kesya.

Setelah itu Kesya segera memasuki rumahnya.

"baru pulang kak? Sama siapa?" tanya ibunya.

"iya bu baru pulang, sama kak Jeffran hehehe."

"kok ngga disuruh mampir?"

"kasihan dia pulang kerja belum istirahat jadi aku suruh langsung pulang."

"awet ya kak temenan sama mantan."

"yailah bu biasa aja ini mah".

"kenapa ngga balikan aja?" tanya ibu heran.

____________________________________

halooo! ini cerita kedua ku setelah cerita ketos-waketos yang aku buat itu. 
hope u like it ya! jangan lupa vote dan commentnya terimakasih banyak!

have a great day! 

Bocil MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang