Chapter 4

17 7 0
                                    

"hahaha duluan ya Kes" pamit Tika sambil mengusak rambut Kesya.

"eh iya kakkk, hati – hati dijalan yaa"

Tika pun segera meninggalkan starbucks.

Karena Kesya bingung dirumah sama siapa, Kesya segera menelpon Aria.

"halo kak?" tanya Kesya.

'iya halo dek, ada apa?'

"bisa bantu ajakin anak Sepoetri ke apartemen ngga?"

'tiba-tiba banget mau kumpul di apartemen? Kamu ada masalah?' tanya Aria heran

"ngga kok kak, cuma pengen kumpul sama anak-anak Sepoetri aja sih. Kangen akunya hehe"

'ohh, yaudah kamu duluan aja kesana nanti kita semua nyusul kokk'

"oke kak, terimakasih banyak kak"

Pipp . .

Sambungan pun terputus. Kesya segera memesan ojol untuk ke apartemen Sepoetri.

Apa itu Sepoetri? Sepoetri itu singkatan dari Seloka Poetri. Mereka bertemu karena kenalan masing – masing. Yang pastinya beda sekolah juga.

Faria, biasa dipanggil kak Aria. Perempuan tertua dan paling dewasa dari mereka semua.

Amira, sepupu Kesya. Biasa dipanggil teteh.

Nessa, kakak sepupunya Bulan. Julid banget ya 11/12 sama Bulan deh julidnya.

Alovi, biasa dipanggil Alopo. Manusia hyperaktif sering banget nimbrung kalo di grup chat. Rame banget anaknya.

Vazeraa, biasa dipanggil Zera. Sebenernya dia kalem-kalem menghanyutkan. Paling sering diem tapi sekalinya ngga jelas bakal 11/12 sama Alopo.

Bulan, iya dia yang satu kelas sama Kesya itu. Partner segalanya buat Kesya deh. Pernah dikira ngelesbi bareng Kesya padahal masih lurus semua.

Jievyara, biasa dipanggil Jie. Anaknya sopan banget, polos. Tapi sering berantem sama Bulan juga. Ngga tau kapan bisa akurnya mereka.

Karena ngga bisa ketemu di sekolah, mereka memutuskan buat patungan beli apartemen di Jakarta. Biar kalo ketemu tinggal ngumpul aja di apartemen, bebas berisik pokoknya.

Pada dasarnya Sepoetri itu anaknya berisik banget. Pecicilan. Ngga ada kalem – kalemnya. Covernya aja mungkin yang kalem, dalemnya sih ngga.

. . .

Sesampainya Kesya di apartemen, gadis berambut sebahu itu segera membaringkan badannya di sofa.

"astaga remuk badan gua" monolog Kesya.

Tak lama kemudian, satu – persatu anak Sepoetri datang.

"tumben banget kak Kesya ngajak kita ngumpul kayak gini? Biasanya sibuk banget kak" celetuk Alovi tiba – tiba dan di angguki oleh semua orang.

"ih aku tuh cuma kangen sama kalian memang ngga boleh? Serius justru itu karena aku sibuk banget jadi jarang kumpul-kumpul sama kalian deh" jelas Kesya panjang lebar.

"astaga Kes, manis banget" ucap Nessa gemas.

"guys ada bahan gibah ngga? Bosen nih kalo gini – gini aja" ucap Bulan.

"nah siapa nih yang mau cerita – cerita. Gatel pengen julid juga" timpal Amira.

"heh ngga boleh gibah dek, ngga baik" nasihat Aria.

"kakak tapi juga mau ikutan kan?" tanya Jie.

"hehehe boleh deh dek sekali – sekali"

Seharian penuh itu mereka isi dengan sesi curhat, gibah, nonton, masak, dan tidur bareng.

Besok hari jumat, apa salahnya buat izin ngga masuk sehari dulu? Hehehe.

"lagi ngapain Kes?" tanya Amira yang melihat adiknya sedang berdiri sendirian di balkon apartemen.

Kesya yang mendengar namanya disebut segera menengok ke belakang dan tersenyum saat mengetahui kakaknya yang memanggil.

"eh, nggapapa kok teh. Teteh kok belum bobo?" tanya Kesya.

"ah yang bener? Ngga ah dek nanti aja teteh tidurnya. Kamu tuh anak kecil ngga boleh tidur malem-malem"

"ih Kesya udah gede teh! Lagian ini tenang banget teh liatin kota dari sini. Cakep banget tauk teh, bikin rileks banget"

"oya? Wah iya dek bagus banget" ucap Amira kagum saat melihat pemandangan dari atas.

"kamu gamon dek?" tanya Amira lagi kepada Kesya.

"eh teh? Mmm... aku ngga tau juga teh, seharusnya aku udah ngga boleh gamon kayak gini hehe" jelas Kesya sambil tersenyum mirirs.

"kenapa harus gamon sih dek? Ikhlasin dek, kamunya capek sendiri kalo kayak gini terus"

"aku ngga tau teh, sekarang aku lagi deket banget sama dia. Pengen ngejauh tapi aku ngga tau mau ngejauh kayak gimana teh sama dia hehe"

"pelan-pelan ngejauhinnya jangan dipaksa langsung ngejauh. Nanti kalo udah jauh pelan-pelan juga pasti kamu bakal lupain dia kok"

"hehe iya teh, makasih banyak" lalu Kesya pun memeluk Amira dengan erat. Beruntung rasanya punya kakak yang perhatian banget sama adeknya. Ya walaupun kadang suka di isengin.

. . .

'halo cil'

"halo iya kak, kenapa?"

'sibuk ngga cil?'

"mmm... ngga kayaknya deh. Kenapa kak?"

'bisa ketemu sekarang ngga? Gua mau ngobrol sama lu'

"bisa kak, jemput gua ya hehe"

'sip gua otewe'

Pipp . .

Hari sabtu telah tiba. Pagi-pagi Kesya sudah mendapat panggilan saja dari Jeffran.

Katanya sih mau ngomong tapi ngga tau mau ngomong apa. Ngga ketebak.

Kesya pun segera bersiap sebelum Jeffran datang.

Hari ini Kesya memakai style santai, ia hanya mengenakan sweeter oversize dan jeans. Sedikit memoles wajahnya dengan makeup biar ngga kelihatan kayak orang belum mandi.

"nah selesai deh" ucap Kesya puas saat melihat pantulan wajahnya di cermin.

Tiba-tiba terdengar dentinan motor yang pastinya itu Jeffran.

Kesya segera turun ke bawah dan berpamitan dengan ibunya.

"bu, Kesya pamit pergi sama kak Jeffran ya"

"loh Jeffran ngga diajak masuk dulu?"

"ngga dulu deh bu dia lagi buru-buru kayaknya"

"yaudah hati-hati dijalan ya"

"siap ibu negara"

Kesya segera berlari keluar untuk menghampiri Jeffran.

____________________________

boleh aku minta vote dan comment nya?
jangan lupa jaga kesehatan, have a great dayy! 🙇‍♀️💗

Bocil MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang