00 : Prolog

56 4 3
                                    

Juna Wira Angkasa, putra ‘tunggal’ konglomerat super tajir, Ivan Wira Angkasa, kini tengah berjuang keras memperbaiki nilai-nilai mata pelajarannya yang sedikit tertinggal. Hal itu membuat teman dan sahabat karibnya terheran. Ia yang biasanya cuek terhadap sekolah terlebih nilai kini menjadi gencar memperbaikinya. Juna tidak memperdulikan mereka, ia hanya terfokus untuk meraih target. Ia ingin memasuki sebuah universitas elit karena ia melihat seseorang yang menurutnya sangat keren dengan almamater berwarna navy, khas universitas itu.

Fauzan Raitama, mahasiswa semester empat dari fakultas informatika, Universitas Bhakti Husada. Selepas melakukan sosialisasi di SMK Wijaya, ia tertarik dengan seorang siswa yang begitu termotivasi untuk masuk ke Universitasnya. Pemuda yang lebih dikenal dengan nama Angkasa itu merasakan perasaan asing saat maniknya bertatapan dengan manik sisa itu. Perasaan yang membuat dia ingin lebih dekat dengan siswa yang baru ia ketahui namanya setelah resmi menjadi mahasiswa di universitas itu. Terlebih mereka satu fakultas, membuat Fauzan diam-diam merasa senang.

Bagaimanakah hubungan yang terjalin di antara dua pemuda itu? Akankah mereka berhasil? Rintangan apa saja yang akan mereka lalui?

Kuchiose no jutsu ZAYLotus

(This Is Not) A Ray Of HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang