1

143 6 1
                                    

"kau tahu aku merindukan senyummu, tawamu, bahkan candaan recehmu yang dulu kuanggap tidak lucu"

"aku berharap kata-kata itu keluar dari mulut orang lain"

"aku juga sudah jarang bertemu dengannya, tapi sekarang dia terlalu sering pacaran, aku bahkan tidak tahu apa dia masih mengenalku sekarang"

"kau juga sering pacaran bodoh! dimana pacarmu yang bodoh itu? kenapa dia lama sekali?"

"Bomi-ya!!"

Seorang pria berlari ke arah mereka dan meneriaki nama Bomi dengan penuh suka cita. Padahal saat itu mereka sedang berada di dalam cafe dan tidak hanya mereka yang ada di dalam situ. Mereka malu, tapi tidak dengan Eunkwang yang sudah kehilangan urat malu.

"akhirnya kau datang juga"

"jagiya mianhae, aku agak terlambat"

"gwaenchana"

"apa kau tidak akan minta maaf padaku?"

"kau juga Changsub-ah, mianhae. kalian tahu dosenku sangat menyebalkan, dia menahan kami di kelas seperti anak SD saja"

"kalau begitu berhenti saja kuliah!"

~~

Siang yang indah, matahari bersinar, langit cerah dengan sedikit hiasan awan dan burung-burung yang lewat. Murid-murid sekolah pada umumnya sedang belajar, tidak dengan gadis yang satu ini.

Chorong berlari dengan cepat menuju ruang guru untuk membawa tugasnya. Saat murid-murid lain sibuk mengerjakan tugas Chorong malah tidur. Sudah dibangunkan oleh teman-temannya tapi Chorong menolak untuk membuka matanya. Alhasil sekarang dia terlambat mengumpulkan tugasnya.

BRUKK

"akhh"

"apa kau tidak punya mata?"

"mian, aku sedang buru-buru"

Setelah menabrak orang dengan keras Chorong langsung lari menuju ruang guru. Dia tidak ingin membuat dirinya makin terlambat hanya karena minta maaf pada seseorang.

"bagus sekali Park Chorong"

"mianhaeyo saem"

"beri aku satu alasan untuk menerima tugasmu"

"aku tadi sakit perut dan harus pergi ke UKS saem"

"tapi kata ketua kelas kau tidur"

Ketua kelas sialan.

"hehe, saem maafkan aku hari ini saja"

"hanya hari ini, kedepannya kalau kau tidak mengerjakan tugasmu tepat waktu jangan harap saem akan memaafkanmu"

"kamsahamnida saem!"

"kembalilah ke kelas mu"

"Kang saem jjang!!"

Chorong kembali ke kelasnya dengan perasaan gembira karena tugasnya berhasil diterima. Tapi disaat yang sama dia merasa geram karena seseorang melaparkannya sedang tidur, dan sekarang dia siap untuk menghantam orang itu.

BRUKK

"akhh"

Chorong mengelus kepalanya yang lagi-lagi menabrak orang tidak sengaja.

School CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang