18

27 5 1
                                    

"jadi aku harus bagaimana?" tanya Changsub

"kau harus maju dan jangan terus mencintai dalam diam. jadilah seorang pria dan nyatakan perasaanmu lewat perkataan dan tindakan, dengan begitu dia bisa menganggapmu pria"

"tapi Chorong-ah, aku butuh bantuanmu lagi"

"apa lagi?"

"tolong buat dia mencintaiku, setidaknya buat dia sadar apa yang sudah ku lakukan padanya"

"nama gadis itu saja tidak ingin kau sebutkan bagaimana aku bisa membantumu"

"benar juga"

"lagi pula aku tidak dapat mengatur perasaan orang lain, perasaanku saja tidak dapat kuatur, aku tidak dapat mencintai orang semauku. kalau perasaan bekerja seperti itu pasti sekarang aku sudah melupakan Suho"

"benar"

Kalau cara kerja perasaan seperti itu aku tidak akan menyukai sahabatku sendiri, dan sekarang aku bisa melupakannya.

~~

Chorong duduk di cafe bersama dengan Bomi. Setelah terus menghabiskan waktu dengan kekasihnya, Chorong ingin menghabiskan waktu dengan sahabatnya yang satu ini. Bomi juga jarang meluangkan waktu karena dia sering bertemu dengan Eunkwang.

"Bomi-ya, aku ingin bertanya sesuatu"

Bomi mengangkat alisnya sambil menyedot jus stroberi manis yang ada di depannya.

"apa kau tahu siapa gadis yang disukai Changsub?"

"tentu saja aku tahu, dia selalu menjadi topik setiap pembicaraanku dengan Changsub"

"nuguya?"

"andwae! kau tidak boleh tahu"

"kau pelit sekali! pada sahabatmu sendiri saja kau rahasiakan!"

"ini masalah perjanjian Chorong-ah, kau tahu kan aku tidak suka mengingkar janji?"

"Yoon Bomi! kita juga pernah berjanji untuk tidak saling merahasiakan apapun!"

"kalau itu maaf tudak kutepati, tapi juga aku menyebut nama gadis itu Changsub pasti akan marah besar"

Chorong langsung memanyunkan bibirnya dan menunjukan wajah cemberut. Kalau ada Changsub disini dia pasti akan senyum-senyum sendiri melihat Chorong yang begitu menggemaskan.

"memangnya apa yang dia katakan padamu sampai kau begitu penasaran?"

"katanya dia sudha menyukai gadis itu sejak lama, tapi gadis itu tidak menganggapnya, memangnya sejak kapan dia menyukai gadis itu?"

"molla, saat aku mengenalnya dia sudah mebyukai gadis itu"

"heol! berarti dia satu sekolah dengan kita!"

Bomi mengangguk. Chorong mulai menerka-nerka siapa yang kira-kira cocok jika dipasangkan dengan Changsub. Sembarang nama terus ia sebutkan, tapi Bomi hanya menggelengkan kepalanya.

"berhentilah bertenya kau membuat leherku pegal!"

"lalu siapa? aku sudah mengatakan orang-orang yang kuingat disekolah itu tapi kau terus menggelengkan kepalamu"

School CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang