15

34 5 1
                                    

"kata siapa mudah? kau harus berpikir konsekuensi yang akan kau terima! bagaimana kalau dia tidak menyukaimu? bagaimana kalau dia menjauh darimu? bagaimana kalau dia menjadi ilfeel?"

Changsub secara tidak sadar memarahi Minhyuk diluar kendalinya. Dia terus merasa tersinggung dengan pria-pria yang asa di hadapannya, tapi apa yang mereka katakan benar. Sementara para pria itu langsung menahan tawa mereka karena merasa situasi ini lucu.

"karena itu kau menjadi pengecut, harusnya kau tahu apa konsekuensi dari mencintai orang yang tidak memiliki perasaan padamu" ujar Donggeun

"wahh Donggeun-ah, kau bahkan belum pernah menyukai seseorang tapi kau sudah mengerti dengan hal-hal seperti ini" ujar Hyunsik

"kadang orang yang sedang jatuh cinta otaknya tertutup dengan cinta, benarkan Changsub?"

Kalau Changsub adalah gunung meletus pasti dia sudah meletus sekarang. Darahnya sudah tiba di ujung kepala. Bisa dilihat dari wajahnya yang sudah menampakan raut tidak mengenakan. Dan orang-orang yang dari tadi mempermainkannya hanya tertawa puas.

"Changsub-ah, kau sepertinya tersinggung, apa kau sedang menyukai seseorang?" tanya Hayoung

Para gadis kecuali Bomi tidak tahu mengenai perasaan Changsub pada Chorong, atau mungkin mereka hanya pura-pura bodoh. Siapapun yang mengetahui sikap Changsub pada Chorong selama ini pasti tahu kalau Changsub sangat menyukai Chorong.

"Changsub-ah kau menyukai seseorang? bagaimana kau tidak memberitahunya padaku?" tanya Choring

"aku tidak suka pada siapapun, jangan percaya pada mereka" ujar Changsub

~~

Seperti biasa, Changsub dan Chorong akan pulang bersama sama seperti saat mereka sekolah dulu. Yang membedakannya debgan situasi saat ini sdalah Changsub sudah membawa mobil, jadi yang dulunya mereka berduaan sekarang terasa lebih berduaan.

"apa kau lapar? ingin makan sesuatu?" tanya Changsub membuka percakapan

"kita baru saja selesai makan, apa mungkin kau yang lapar?"

"ani, aku hanya penasaran apa kau masih lapar. bisa saja makanan di rumah Sungjae masih kurang"

"kurang apanya? sekarang aku kekenyangan, mungkin perutku bisa bertahan untuk 2 hari kedepan"

"kau harus makan banyak Chorong-ah, kau terlihat lebih kurus sekarang"

Dibandingkan saat SMA, tubuh Chorong sekarnag menjadi lebih ramping. Walaupun Changsub tidak sering bertemu dengannya, tapi Changsub menyadari bagaimana berat badan Chorong yang makin hari makin berkurang.

"Suho menyuruhku untuk diet"

"MWO?!"

Refleks Changsub berteriak dan mengerem mendadak mobilnya. Untung saat itu jalanan sepi tidak ada kendaraan di depan atau belakangnya.

"tidak usah teriak bisa?!"

"kenapa dia menyuruhmu diet?"

"katanya aku akan kelihatan lebih cantik kalau kurus"

"memangnya kau seorang idol sampai harus menurunkan berat badanmu?"

"lalu bagaimana? aku akan kelihatan jelek kalau aku menambah berat badanku lagi"

"kenapa dia membuatmu berpikir seperti itu? kau cantik bagaimanapun kau ada, kurus atau gendut kau tetap cantik. kau sudah cantik dari lahir dan ditakdirkan untuk cantik tidak ada yang bisa menghilangkan kecantikanmu kecuali kehendak Tuhan"

Chorong menatap Changsub dengan tatapan 'heran'. Untuk pertama kalinya dalam hidup, Changsub memuji Chorong.

"bukankah kau juga dulu suka mengatakan aku gendut dan aku jelek?"

School CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang