"untuk apa kita pergi ke taman jika hanya berjalan seperti ini, melelahkan"
"bukankah kau sudah ku suruh duduk? kenapa masih mengikutiku?"
Ini sudah satu jam tapi mereka hanya memutari taman yang luas itu dengan perlahan. Entah sejak kapan Chorong menyukai hal-hal seperti ini, yang Changsub tau Chorong sangat malas untuk berkeliaran keluar rumah.
"apa kau sekarang menjadi pencinta bunga?"
"mungkin? aku pikir mereka membosankan, tapi aku suka melihat mereka"
"bunga ini?"
Chorong mengangguk. Dulunya dia selalu memprotes saat ibunya ingin pergi ke taman bunga karena membosankan, tapi kali ini Chorong yang sudah jatuh cinta pada bunga-bunga ini.
"aku akan mengajak Bomi besok-besok kalau aku ingin kesini lagi, tapi kalau Bomi menolak terpaksa aku harus mengajakmu"
"wae?"
"karena teman dekatku selain Bomi hanya dirimu"
"bagaimana dengan Eunji? Naeun? Hayoung? Namjoo? apa mereka bukan teman dekatmu"
"bodoh! rumah mereka jauh!"
"benar juga"
Untung rumah kalian jauh, aku bisa punya banyak kesempatan untuk seperti ini dengan Chorong. Batin Changsub.
Mereka kemudian membeli es krim karena Chorong terus melihat orang-orang disekitar mereka makan eskrim.
"Changsub-ah, aku iri pada mereka" ujar Chorong sambil menunjuk-nunjuk beberapa pasangan yang lalu-lalang di depan mereka.
"apa kau ingin punya pacar?"
"ani, aku ingin memiliki seseorang yang sangat mencintaiku, menurutmu apa akan ada orang yang mencintaiku?"
Changsub mengangguk.
"ani, maksudku aku ingin seseorang yang benar-benar mencintaiku sepenuhnya, bukan hanya di mulut saja"
"aku yakin ada orang yang benar-benar mencintaimu"
Mungkin orang itu adalah aku.
"Changsub-ah, tipe idamanmu seperti apa?"
"cantik, baik, senyumnya manis, tawanya lucu, dia agak menyebalkan tapi aku tetap menyukainya, menyayanginya, bahkan mencintainya"
"mwoya, aku menanyakan tipe idamanjmu kenapa sekarang kau seperti mendeskripsikan orang, apa kau menyukai seseorang? nuguya?"
"ayo kita makan, aku sudah lapar"
Changsub langsung mengalihkan pembicaraan dan mengajak Chorong makan. Apa yang akan ia katakan jika Chorong bertanya seperti itu? Tidak mungkin ia akan langsung mengaku kalau ia suka pada Chorong.
~~
Jam istirahat berbunyi. semua anak pergi ke kantin untuk menyantap makan siang mereka. Seperti biasa, Changsub dan Chorong makan bersama dengan teman-teman mereka lainnya. Bomi, Eunji, Naeun, Hayoung, Namjoo, Sungjae, Ilhoon, Eunkwang, Hyunsik, Minhyuk, dan Peniel. Mereka semua sudah berteman sejak mereka sekelas saat kelas 1 SMA. Sayangnya kelas mereka terpisah saat mereka naik kelas. Walaupun belajar di ruangan yang berbeda, mereka tetap saja bersahabat sampai sekarang.
Di meja lain terdapat satu orang yang terus memperhatikan Chorong dari kejauhan.
"Suho-ya, kau lihat apa?" tanya pria yang duduk di sebelahnya
"apa kau kenal gadis itu?" tanya Suho sambil menatap Chorong
Pria yang berada di sebelahnya hanya diam karena tidak tahu gadis mana yang Suho maksud. Di kantin ada banyak irang yang duduk dan lalu lalang, ada banyak gadis disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Crush
FanfictionLee Changsub X Park Chorong Changsub sudah menyukai Chorong sejak dulu, tapi kedekatan mereka hanya melambangkan persahabatan. Perasaan Changsub harus tertahan karena status hubungan mereka yang tidak lebih dari teman baik. Hingga suatu saat Chorong...