𝐡𝐢, 𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 -!! ♡︎
★
"It's your turn, Buddy"
Rose berjalan pelan dari belakang Jaehyun yang sedang sibuk dengan Tablet yang entah apa isinya itu. Dengan wajah yang santai seakan tak merasakan ancaman, Jaehyun hanya terus menatap Tablet itu.
Rose yang merasa mendapatkan peluang langsung menyerang dari belakang. Dia berhasil membekap mulut leader dari TStrack itu agar tidak mengeluarkan suara yang bisa memancing penjaga masuk. Hal itu membuat Jaehyun kaget dan meronta ronta
Dengan sekuat tenaga Rose mencoba membekap mulut Jaehyun, "Sst!, Pelankan suaramu, atau penjaga mu akan menangkap ku disini. Kau ingin aku ditangkap, Honey?"
Jaehyun hanya bisa meronta sekuat tenaga agar terlepas dari tangan kuat wanita yang tiba tiba menyerangnya dari belakang ini. Demi apapun, Jaehyun bahkan tak bisa mengenali suara dari gadis ini. Lalu? apa masalah dia dengan Jaehyun?
"Kau pikir kau bisa berbuat seenak mu, huh? caramu itu kotor. Bersiaplah mati ditanganku" ucap Rose terus menutup mulut Jaehyun dari belakang.
Jaehyun tidak tinggal diam, sepertinya mereka sama kuatnya. Melihat Rose yang mulai lengah, segera Jaehyun melepaskan tangan Rose dengan tiba tiba membuat Rose terpojok.
Akibat dari perlakuan Jaehyun itu membuat posisi mereka menjadi berubah, membuat Jaehyun yang sekarang dibelakang menahan kedua tangan Rose.
"Akkk.." pekik Rose yang tangannya dikunci Jaehyun
Jaehyun yang terengah-engah itu mengatur nafasnya tepat dileher Rose.
"Who are you?, berani berani nya kau menyerang lewat belakang denganku" ucap jaehyun berbicara tepat ditelinga RoseRose sempat tak bisa melawan
Namun, dengan pemikiran cerdas dan kekuatannya, Rose menyikut perut Jaehyun dengan sikut tangannya. Hal itu membuat Jaehyun melonggarkan cengkraman tangannya dan Rose bisa membalikkan keadaan lagi.Rose berdecih, "Cih, kau tak perlu siapa aku. Cukup kau ingat bahwa aku adalah orang yang akan membunuhmu dengan tanganku sendiri" jawab Rose mengunci tangan Jaehyun, membuat pria bermarga Jung itu kesakitan.
Jaehyun yang kesakitan, mencoba melawan. Terjadilah sedikit perkelahian diantara kedua leader itu, Rose yang sengaja memakai masker kain untuk menutupi wajahnya agar tak terdeteksi itu membuat Jaehyun berusaha membuka masker Rose.
Seperti yang kita tahu, mereka sama kuatnya. Sepertinya mereka tak akan ada yang kalah.
Hingga mereka berdua sama sama kelelahan dan mengatur nafas masing masing. Perkelahian itu membuat pipi Jaehyun sedikit tergores. But, It's fine. Hanya luka kecil.
Lain halnya dengan Rose, penutup wajahnya hampir terbuka. Rose harus sangat berhati hati agar penutup wajahnya tetap terjaga.
Rose berfikir sejenak, Pintu dari ruangan itu terbuka, pasti akan mengeluarkan suara perkelahian mereka yang bisa memancing penjaga masuk.
Tanpa berfikir panjang, dilemparnya vas bunga disebelahnya kearah pintu itu membuat pintu itu tertutup dengan suara yang sedikit kuat. Suara itu saja sudah pantas dicurigai bahwa ada pertikaian didalam ruangan itu.
Melihat Rose yang fokus pada lain hal, kesempatan itu tak disia sia kan oleh Jaehyun. Leader TStracks itu berhasil meraih kain yang menutupi wajah Rose sehingga dia membuka masker Rose.
Memperlihatkan wajah cantik dari seorang leader PinkAngels yang sudah dikenal sangat kuat dikalangan mafia ataupun semacamnya.
Jaehyun menyipitkan matanya. Dia bahkan harus menyakinkan dua kali untuk menyetujui bahwa didepannya ini adalah Rose, anggota PinkAngels.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANGELS [ JAEROSÉ ] + 𝑵𝑪𝑻𝑷𝑰𝑵𝑲 {TAHAP REVISI}
Action[Hello! jika kamu membaca cerita ini, berarti sedang dalam tahap revisi Jiyoung [210621]