hi, happy reading -!!♡︎
★
Pria itu mencium Jisoo, Jisoo membulatkan matanya!
OMG? kenapa Doyoung tiba tiba menciummnya, bahkan ciuman itu bukanlah ciuman tanpa arti, Doyoung benar benar Tulus sepertinya.
Doyoung melepas ciuman itu, dia memandang kedua mata Jisoo, begitu juga dengan Jisoo yang sangat terkejut tadi.
"y-ya! apa yang kau lakukan?" ucap Jisoo masih terkejut
"what? hanya membuktikan bahwa aku mencintaimu.." Doyoung tersenyum tanpa enggan melepas tangannya dipinggang mulus Jisoo
"what?"
Doyoung malah tersenyum licik, dia mencium Jisoo lagi, bahkan tak memberikan ancang ancang mencium gadis bermarga Kim itu, tanpa meminta izin dia tak memberi ampun untuk mencium Jisoo dan memperdalam ciuman mereka.
Jisoo yang terbawa suasana itu langsung memejamkan matanya dan menarik kera Kemeja Doyoung yang terbuka itu memperdalam ciuman mereka.
Melihat Jisoo membalas, Doyoung tersenyum dan membuka matanya melihat Jisoo membalas ciumannya, Dia memejamkan matanya kembali dan semakin erat memeluk Pinggang Jisoo, tangan kanan nya menakup Pipi kanan Jisoo dan tangan kirinya stay memeluk pinggang Jisoo.
Mereka sudah seperti didalam Drama. Ini First Kiss bagi Doyoung maupun Jisoo, tapi sepertinya kedua nya sudah cukup hebat dalam berciuman.
Setelah beberapa lama berciuman dan merasa pasokan oksigen keduanya mulai habis, mereka menyudahi ciuman itu. Jisoo membuka matanya begitu juga dengan Doyoung, mereka saling memandang satu sama lain
Doyoung tersenyum, dia menyalipkan rambut Jisoo ke telinga Jisoo, "kau milikku sekarang, Kim Jisoo" ucap Doyoung
Jisoo yang terdiam itu akhirnya tersenyum kecil, kata kata itu! Adalah kata kata yang ingin dia dengar dari pertama dia mengenal Doyoung, Demi apapun.. Jisoo ingin pingsan saat itu juga karena Doyoung yang mengatakan bahwa mereka sekarang menjalin hubungan!
"aku mencintaimu, Kim Jisoo"
Jisoo mengalungkan kedua tangannya pada leher Doyoung dengan takut, "please always stay with me, Kim Doyoung"
Doyoung tersenyum dan memeluk Jisoo erat, seakan tak akan membiarkan Jisoo jauh jauh darinya, Agh.. ini kah rasanya Jatuh Cinta?.
•
"Semua sudah berkumpul?" tanya Irene menyipitkan matanya, memperhatikan Tracks dan Angels yang tengah sibuk bercerita satu sama lain.
Irene menghela nafasnya dan memandang Suho dan Suho tertawa, Agh.. anak muda Jaman Sekarang, omongan orang tua tak pernah didengar
Pemandangan macam apa ini? Sungguh diluar ekspetasi, Ada yang berpacaran Seperti Jennie dan Taeyong, ada yang bertengkar seperti Ten dan Lisa, dan ada yang tak berkumpul seperti Doyoung dan---
Tunggu dulu, kemana Doyoung dan Jisoo?
Irene menyipitkan matanya lagi, "dimana Jisoo dan Doyoung?"
Pertanyaan Irene itu mengheningkan Angels dan Tracks, Ya! Benar.. kemana Jisoo dan Doyoung?
"mereka tidak bergabung?.." Tanya Rose mulai sibuk memperhatikkan satu per satu orang disana.
"...hey, benar. Mereka tak bergabung bersama kita! Kemana mereka?" Sambung Rose melirik Angels lainnya
Angels dan Tracks bersamaan mengangkat pundak mereka menandakan "Tidak Tahu".
"mungkin sedang berpacaran, sudah.. biarkan saja mereka, pasangan baru memang seperti itu" Suho angkat bicara
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANGELS [ JAEROSÉ ] + 𝑵𝑪𝑻𝑷𝑰𝑵𝑲 {TAHAP REVISI}
Action[Hello! jika kamu membaca cerita ini, berarti sedang dalam tahap revisi Jiyoung [210621]