hii readers! part 3 updated! siap baca ceritanya sheren diggory istri sahnya cedric diggory? bercanda xixixi ^3^
happy reading all!
⚠️ typo bertebaran ⚠️
0.3 leglimency sialan!
jam sudah menunjukan pukul 4 sore Hermione segera menuju the burrow menggunakan saluran floo. Hermione menjumput sedikit bubuk floo dan—
ploop!
Hermione sampai di perapian keluarga weasley—The Burrow—
"oh hermione dear, kau sampai sayang!" ucap molly.
"yes molly, where is ginny, harry, and ron?" tanya hermione.
"mereka sudah menunggumu dikamar harry." ucap molly sambil tersenyum, hermione pun segera menaiki tangga untuk ke kamar harry.
•••••
hermione langsung melangkah masuk ke kamar.
"OH HERMIONE, I REALLY REALLY MISS YOU!" ucap ginny.
"Ginny kau terlalu berlebihan err sedikit."
"hi mione, apa kabar?" tanya harry.
"baik harry, bagaimana denganmu?"
"ya aku baik, sangat baik."
"tentu saja kau sangat baik karena ginny menerima kedatanganmu dengan sepenuh hatinya hahahaha." ujar hermione.
"oh shut up mione!" ucap ginny dengan pipi memerah.
"hei lihatlah pipimu sudah seperti tomat busuk HAHAHAHA." ucap ron sambil tertawa terbahak bahak.
Tak terasa mereka berbincang bincang sampai waktu makan malam tiba.
"hei cukup bercandanya kalian makan malam sudah siap!!" ucap molly.
hermione, ginny, harry, dan ron pun turun ke meja makan.
•••••
"hermione bagaimana kabar orang tuamu?" tanya molly
"mereka sudah mengingat aku tapi ada beberapa memori yang masi belum bisa mereka ingat."
"syukurlah kalau begitu."
mereka semua melanjutkan makan bersama dan setelah selesai Hermione dan Ginny pamit untuk ke kamar untuk bercerita ria hihi.
"mom aku akan ke kamar bersama hermione!" ucap ginny.
"oh kau ini, kerjaanmu pasti hanya untuk berosip ria."
tanpa menghiraukan ucapan molly ginny langsung menarik hermione untuk naik ke atas.
"dasar ginny kelakuannya sudah seperti kau saja dear." ucap arthur.
"hei jaga ucapanmu setidaknya aku tidak separah ginny saat sedang bergosip."
Harry, Ron, Arthur, serta Molly pun tertawa bersama.
•••••
[Kamar ginny]
"Hermione mari kita menyiapkan barang untuk ke hogwarts besok!"
"ya Ginny, aku hanya tinggal menyiapkan seragam dan jubahku untuk dipakai besok."
"Ok kalau begitu aku akan menyiapkan barang barangku dulu, setelah itu kita akan bergosip ria."
"ah kau ini, aku yakin yang ada dikepalamu hanyalah gosip, gosip, gosip, dan gosip."
Setelah bermenit menit mereka menyiap barang akhirnya selesai juga.
•••••
"Hermione kau tidak ingin berbagi gosip denganku?" tanya ginny.
"hei aku tidak suka bergosip ria sepertimu Ginervq."
"haha, bagaimana hubunganmu dengan malfoy eh?"
"blody hell, apa yang kau katakan ginny, sangat sangat tidak bermanfaat!"
"language Hermione xixixi, oh santai saja mione aku tau dalam lubuk hatimu kau pasti merindukan pria pirang yang suka menghina mu itu."
"ugh ginny bisa kita bahas yang lain?"
"eum baiklah tapi aku akan mengambil cemilan sebentar. Tunggu disini jangan kemana kemana!"
Ginny pun turun kebawah untuk mengambil cemilan agar tidak bosan saat bergosip ria hihi.
"Hermionee aku datangg!" Tidak ada sahutan dari Hermione, dia malah sedang asik tersenyum senyum sendiri. Ginny yang melihat itu bergidik ngeri dan mencoba memanggil hermione kembali.
"HERMIONE!"
"HERMIONE!!!"
"BLODY HELL, HERMIONE!"Ginny sangat kesal sehingga ia menggurutu.
"Oh merlin apa yang ada dalam pikirinnya sehingga ia tersenyum senyum seperti it dan tidak mendengarkanku." ucap ginny sambil memikirkan hal untuk menggoda Hermione."aha aku akan menggunakan kekuatan leglimency ku hihi, sabarlah hermione aku akan memasuki pikiranmu hihi."
Ginny pun melakukan leglimency hal yang pertama kali ia liat adalah Malfoy, yap Draco Malfoy, CATAT DRACO MALFOY!
Ketika Ginny mendengar erangan kesakitan dari Hermione ya err walaupun hanga sedikit hihi, Ginny pun langsung berhenti dengan leglimen nya.
"OH MERLIN GINNY APA YANG KAU LAKUKAN?! KAU MELEGLIMENCY KU?"
"hihi maaf mione tadi kau sudah kupanggil beberapa kali tapi kau tak meresponku dan kau malah senyum senyum sendiri seperti orang tolol, jadi terpaksa aku meleglimencymu." ucap ginny dengan terkikik kikik.
"GINERVA WEASLEY!! benar benar kau ya! Lalu apa yang kau liat?"
"tentu saja aku melihat malfoy karena yang ada di pikiranmu kan hanya ada malfoy!"
"dasar kau!! Sudah lah aku ingin tidur!"
"heii kau mencoba kabur dariku? jangan pura pura tidur Mione!"
"baiklah kau berhutang untuk cerita kepadaku diesok hari!!" ucap ginny dengan kesal.
Mereka berdua pun masuk kealam mimpi.
•••to be continue•••
Hii Sheren comeback!
aku ubah jadwal update ya!! aku update setiap hari SABTU. catat ya!!
besok aku update ga? enaknya gimana? oh ya, tommorow i'm getting older uwuu🙂
14 taun aaa😌 can't wait sksk‼️ oks stop hihi. lanjut aja pertanyaanya.gimana ni ceritanya? bosenin ga si? bilang ya kalo bosenin ceritanya :(
oh ya kalau ada typo koreksi ya:)
thank you for reading guys‼️
WAITING FOR THE NEXT CHAPTER YEA‼️‼️
with love, sheren diggory🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMIONE: when love has been told
Fanfiction#1 in ferret [22/02/21] #1 in semak [27/02/21] #1 in kreatifitas [28/06/21] #8 in berkarya [07/04/21] #16 in feltson [20/02/21] #21 in granger [20/02/21] #26 in dramione [14/03/21] gamau spoiler xixi. happy reading all🌼 start write: 20-02-21 finish...