0.5 hogwarts i'm coming!

99 12 12
                                    

hii readers!! Mrs. Diggory comeback uhuy💘

happy reading!

0.5 hogwarts i'm coming!

hermione pov

"eunghh..." aku melenguh karena bangun tidur, eh tapi tunggu aku seperti tidur dibahu seseorang. Aku segera membuka mataku dan duduk tegak, dan kalian tau apa yang aku liat? AKU MELIHAT MALFOY YANG SEDANG TERTIDUR PULAS DISAMPINGKU, oh merlinnn apa yang terjadi?! kenapa aku bisa tertidur dibahunya.

Aku pun bangun dan membereskan barangku karena sebentar lagi pasti akan sampai hogwarts. Setelah beberapa menit membereskan barang akupun membangunkan si bloody ferret pirang malfoy, astagaa panjang sekali namanya err tapi kurasa itu nama yang cocok untuknya hahaha.

"hei malfoy! malfoy bangunnlah kita akan segera sampai!"
"bloody hell apa dia tuli?"
"malfoy! DRACO MALFOY! KITA SUDAH SAMPAI!"

"eungh granger suaramu itu terlalu keras, kecilkan dikit saja suaramu dan apa tadi kau bilang? kita sudah sampai? APA?! KENAPA KAU BARU MEMBANGUNKANKU GRANGER AKU BELUM MEMBERESKAN BARANGKU!"

"astaga aku sudah membangunkanmu sejak tadi dasar ferret idiot!"
"dan tenang saja kita belum sampai tapi hampir sampai."

"kau membohongiku? beraninya kau granger!"

"terserahku dong! katanya kau mau beres beres, cepat bereskan barangmu atau kau akan kembali lagi ke manor gelapmu itu!"

"oh diamlah granger aku sedang tidak ingin bertengkar."

"yayayaya."

•••••

20 menit berlalu setelah perdebatan kecil antara dramione kita (hihi) akhirnya hogwarts express pun sampai. Hermione dan Draco pun keluar konpartemen untuk mencari teman mereka masing masing.

hermione side

hermione bergegas keluar kereta untuk menemui harry dan dua weasley. Dan gotcha! Hermione menemukan harry dan dua weasley itu.

"Harry! Ron! Ginny! wait for me!"

"hi hermione! kau duduk dimana tadi?" tanya Ginny.

"hi herm!" ucap ron.

"hi Mione, benar kata Ginny kau duduk dimana tadi? Dan bersama siapa?" kini giliran Harry yang berbicara.

"eumm itu ak-aku aku, ya aku men eumm."

"oh hermionee katakanlah dengan benar! kenapa kau gagap seperti itu?" kesal ron

"yaya aku mendapat kompartemen kosong dan itu tepat dikompartemen yang diisi oleh malfoy."

"BLOODY HELL! malfoy? apa kau baik baik saja? dia tidak mengganggumu kan?" tanya ron dramatis.

"apa apaan kau ini ron, terlalu berlebihan sekali!"

"eumm dia tidak apa apa, err maksudku dia tidak seperti biasanya mungkin dia sudah berubah." Hermione menjawab sambil mengedikkan bahu.

Mereka semua pun tak peduli lagi dengan percakapan tidak jelas mereka dan lebih memilih pergi untuk masuk ke hogwarts.

••••

Hermione dan kawan kawannya (xixi) langsung bergegas ke asrama untuk merapikan barang dan bersiap makan siang di great hall. Hari ini pelajaran belum di mulai, besok baru seluruh murid hogwarts beraktifitas seperti biasa.

"Harry Ron aku akan ke kamar bersama Ginny untuk menata barangku, sampai ketemu di great hall guys!" ucap hermione.

"baiklah hermione bye!" jawab harry.

setelah itu Hermione dan Ginny masuk ke kamar mereka dan segera beberes untuk persiapan makan siang.

tak butuh waktu lama untuk mereka menata barang karena mereka menggunakan sedikit sentuhan sihir.

"Hey Ginny apa kau sudah selesai?" tanya Hermione.

"Ya Mione aku sudah selesai mari kita ke great hall."

Hermione dan Ginny pun segera menuju great hall dan mereka tau pasti Harry dan Ron sudah kesana duluan karena kalian taulah kalau Ron pasti merindukan ayam kalkun favorit nya hihi.

Draco side

"huh hogwarts adalah tempat paling konyol yang pernah aku temukan, ya walupun sedikit nyaman." ucap draco.

Dia segera mencari keberadaan teman temannya yaitu Blaise, Theo, dan Pansy.

"Hoi mate! kemarilah!" teriak Blaise dari kejauhan disana jug ada Theo dan Pansy.

Draco segera berlari kearah Blaise dan teman temannya.

"Hi guys!"

"kau dapat tempat di kompartemen mana drakieku sayang?" tanya pansy sambil bergelayut manja di tangan draco.

"aku dapat konpartemen dimana itu bukan urusanmu jal*ng" ucap Draco sambil menyentak kasar tangan pansy. Jujur Draco dulu memang pernah menyukai Pansy di tahun ke 3 nya karena Pansy selalu ada disampingnya, tetapi lama lama Draco merasa jijik setelah tau bahwa Pansy sedang bercumbu saat dirinya sakit dan tidak ingin bercumbu dengan Pansy. Yap Draco memang tidak suka miliknya bercumbu dengan orang lain siapa yang suka dengan hubungan seperti itu mungkin jika ada dia sudah gila. Dan satu hal yang harus kalian ketahui Draco tidak pernah mau bercumbu dengan Pansy, TIDAK PERNAH MAU! catat teman teman.

-back to topic!-

Setelah berbincang ria merekapun segera jalan menuju asrama kesayangan mereka Slytherin. Hanya butuh waktu kurang lebih 15 menit mereka sudah sampai di asrama.

📍asrama putra (Slytherin-kamar draco/blaise)

"Drake kau berhutang cerita kepada kami! dimana kau duduk tadi?" Tanya Blaise.

"Jelas saja aku duduk di kompartemenku mate." jawab Draco asal.

"yeahh, semua orang tau itu bodoh! maksudnya duduk dengan siapa tadi kau!"

"eumm aku rasa waktu makan siang sebentar lagi, aku sudah lapar sekali jadi cepat bereskan barangmu Mr. Zabini" ucap Draco dengan seriangannya.

"Dasar kau tukang mengalihkan perhatian!" Jawab Blaise dengan kesal.

setelah selesai beberes mereka pun langsung ke Great Hall untuk menyusul theo dan yang lain.

••to be continue••

haii guys sheren comeback!

akhirnya setelah lama ga update gara gara pts:)

hope u like it my story guys!
jangan bosen bosen buat vote, comment, and read🤡

cmiiw😔

bye, see u at next saturday guys‼️

DRAMIONE: when love has been toldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang