happy reading readers!
💘💘many typo here, really am sorry.
0.6 head boy and head girl
Great Hall
"hai Harry, hai Ron!" sapa Mione.
"hai Mione, hai Ginny!" ucap Harry.
Hermione dan Ginny pun langsung duduk di depan mereka berdua.
"ting ting ting ting" suara ketukan gelas terdengar nyaring di telinga para murid.
"Attention please!" teriak prof Mc. Gonaggal.
"welcome to hogwarts! setelah kita semua melewati masa perang akhirnya kalian semua bisa bersekolah kembali di hogwarts. Dan seperti biasa saya akan mengumumkan head boy dan head girl tahun ini."
"sudah pasti itu kau Mione!" ucap Ginny.
"ya itu sudah jelas, dan aku pasti yang akan jadi head boy nya!" balas Harry dengan bangga.
"bloody hell sombong sekali kau Harry!" jawab Ron tak kalah sengit."Baiklah head girl kita tahun ini adalah......
Selamat kepada Ms. Hermione Granger dari asrama Griffindor. Silahkan maju kedepan untuk Ms. Granger!"
"Dan untuk head boy kita tahun ini adalah.......
Selamat kepada Mr. Draco Malfoy dari asrama Slytherin. Dipersilahkan maju kedepan untuk Mr. Malfoy!"
ps: aslii gua bingung bangett kenapa mereka harus dipertemukan disaat jadi head boy head girl, berasa gada alur lain, karena setau gua banyak banget Dramione story yang alurnya begini. Kadang gua juga bosen si😩🖖🏼
Draco dan Hermione sudah ada di depan bersama prof Mc. Gonaggal.
"baik sekarang saat kalian mengucapkan janji head boy dan head girl, dan jika salah satu dari kalian ada yang melanggar maka kalian tau apa konsekuensinya."
"Mr. Malfoy, apa kau siap untuk bekerja sama dengan partnermu?"
"siap!"
"apa kau siap untuk membantu partnermu dalam keadaan apapun?"
"siap!"
"apa kau siap untuk menjadi head boy yang bertanggung jawab atas semua tugasmu?"
"siap!"
"Baik Mr. Malfoy kau sudah sah menjadi head boy." ucap Mc. Gonaggal sambil memakaikan pin head boy.
"Ms. Granger, apa kau siap untuk bekerja sama dengan partnermu?"
"siap!"
"apa kau siap untuk membantu partnermu dalam keadaan apapun?"
"siap!"
"apa kau siap untuk menjadi head boy yang bertanggung jawab atas semua tugasmu?"
"siap!"
"Baik Ms. Granger kau sudah sah menjadi head boy." ucap Mc. Gonaggal sambil memakaikan pin head girl.
Hermione dan Draco saling pandang, kemudian Draco menyeringai seperti biasa dan dibalas Hermione dengan tatap singanya.
"Selamat untuk Mr. Malfoy dan Ms. Granger silahkan kembali ke tempat duduk."
"dan semua mari kita makan siang!" Prof Mc. Gonaggal mengeluarkan makanan lewat sihirnya.
•••••
"Selamat Mione! Aku harap kau tidak akan saling membunuh dengan si Malfoy Ferret itu!" ucap Ron agak tidak suka.
"tenanglah Ron, aku tidak kekanak-kanakan sepertimu! Dan aku juga bisa menahan amarah tidak sepertimu!" ujar Mione yang kesal dengan tingkah Ron yang menjengkelkan.
"congrast Mainii!"
"selamat Herm!"begitu banyak ucapan selamat dari murid gryffindor lainnya.
"terimakasih teman teman, doakan saja aku bisa menjadi ketua murid yang bertanggung jawab." balas Hermione sambil tersenyum manis sekali, dan dia tidak sadar bahwa sedari tadi pria berambut pirang tengah menatapnya dengan intens.
draco side..
"hei drake! selamat kau telah menjadi ketua murid." ucap Blaise.
"yeah, aku tidak sangka partnerku membuat onar bisa menjadi head boy. Congrast mate!" ucap Theo.
"owh Drakieekuu sayangg, selamatt yaa! Tapi aku tidak suka kalau Granger yang menjadi partnermu. Oh ya jangan sampai kau tidur sekamar dengannya ya drake!" siapa lagi kalau bukan Pansy yang berkata seperti itu.
"hei Blaise, apa yang dia perhatikan dari meja Gryffindor?" tanya Theo.
"kau tidak tau? Dia sedang menperhatikan siapa lagi kalau bukan si princess gryffindor." jawab Blaise menyeringai.
"astaga maksudmu Granger berambut semak si mud- ups, maksudku muggleborn." ucap Theo histeris.
"yap benar, aku rasa aku akan menggodanya sedikit."
"Hey Draco! sedari tadi kami mengucap selamat kepadamu!!" ucap Pansy kesal.
"Diamlah pans! dia sedang menatap dengan penuh gairah ke princess gryffindor."
"HEI APA YANG KAU KATAKAN?! tidak mungkin Drakieku sedang menatap gadis mudblood itu!"
"jaga ucapanmu pans, bukankah status darah sudah dihapuskan?" jawab Draco nyalang.
"apa kau baru saja membelanya drake?" jawab panci sambil membuat wajah sedih lalu pergi meninggalkan Draco.
"hei mate apa kau mulai menyukainya?" tanya Blaise menggoda
"entahlah aku rasa tidak akan mungkin!" jawab Draco
"wohoo kalau sampai kau jadian dengannya kau harus mentaktir aku dan Blaise ke restoran yang mewah di dunia muggle!" ucap Theo
"yeah, tapi itu tidak mungkin mate." ucap Draco Menyeringai.
••••••
HAI GUYS!
SHEREN COMEBACK!HAPPY READING!
KOREKSI KALAU ADA TYPO YA!with love, sheren diggory🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMIONE: when love has been told
Fanfiction#1 in ferret [22/02/21] #1 in semak [27/02/21] #1 in kreatifitas [28/06/21] #8 in berkarya [07/04/21] #16 in feltson [20/02/21] #21 in granger [20/02/21] #26 in dramione [14/03/21] gamau spoiler xixi. happy reading all🌼 start write: 20-02-21 finish...